Gunakan Jarvan Support AP, Spirit Bawa Afreeca Freecs Menangkan Pertandingan LCK

spiirt jarvan

Jika biasanya role dari champions di League of Legends sudah ditentukan dan harus digunakan sesuai posisinya untuk memenagkan pertandingan. Berbeda dengan yang dilakukan oleh pemain Afreeca Freecs. Pertandingan LCK Spring Split 2019 minggu ini diwarnai dengan pick off-meta dari pemain Afreeca Freecs. Spirit yang tampil sebagai support tim menggunakan champions Jarvan IV diposisi support.

Jarvan IV biasanya digunakan untuk posisi Jungler atauppun Toplane. Build yang digunakan oleh para pemain League of Legends saat memakai Jarvan IV biasanya adalah Tank AP. Meskipun begitu Jarvan IV sangat jarang digunakan dikancah profesional karena sedang off-meta.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagiLee “Spirit” Da-yoon. Pemain veteran dari Afreeca Freecs tersebut sebetulnya berposisi sebagai jungler tim. Akan tetapi dia berganti posisi menjadi seorang support dan menggunakan Jarvan IV. Bukan itu saja, build yang dia gunakan adalah full AP. Jarvan IV support dengan Zhonya mungkin terdengar konyal, tetapi itulah yang dilakukan oleh Spirit dua kali berturut-turut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan pick nyleneh tersebut ternyata Afreeca Freeces berhasil memenangkan pertandingan melawan Jin Air Green Wings 2-0 langsung. Dengan KDA 1-7-15 dan 1-1-21 Spirit berhasil mengemban tugas barunya sebagai support tim Afreeca freecs. Dengan kemenangan tersebut Afreeca Freecs berhasil naik keposisi 7 LCK Spring Split 2019 dengan skor 2 Kemenangan dan 3 kekalahan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version