Gunakan Konflik Iran dan AS Untuk Iklan, Video Game Bertemakan WW3 di Bully Warga Twitter

in ,
Akun Twitter CoN WW3

Menggunakan meme ataupun sesuatu hal yang tengah viral sebagai tema periklanan memang kerap digunakan oleh kebanyakan pengiklan untuk mendapat atensi dari para calon konsumennya. Namun, sebuah akun twitter resmi milik Video Game bertemakan Perang Dunia ke 3 nampaknya membawa konsep ini ke level yang cukup berbeda, karena membawa konflik panas antara Iran dan Amerika Serikat sebagai bahan promosi Video Game mereka.

Iran Memulai Perang Dunia ke-3 ? Simulasikan skenario apapun yang kalian pikirkan dalam Conflict of Nation Sekarang juga! – akun Twitter Conflict of Nation.

Tweet tersebut  pertama kali dilaporkan oleh portal berita The Daily Mail, dimana akun tersebut diduga merupakan akun resmi pengembang Video Game Conflic of Nation WW3. Akun Conflict of Nation WW3 sendiri men-tweet tulisan tersebut, tepat sehari setelah berita pejabat militer tinggi Iran, Qasem Soleimani tewas akibat serangan udara militer Amerika Serikat.

Para netizen yang melihat Tweet bernada kontroversi ini lantas beramai-ramai merespon Tweet tersebut dengan respond mereka masing-masing.

(Selara bercanda yang rendah)

(Apa yang salah denganmu!)

(Gak lucu sama sekali)

Juga masih banyak lagi yang mengomentari kekecewaan mereka karena Video Game ini menggunakan konflik yang berpotensi perang demi keuntungannya. Game Conflict of Nation WW3 sendiri merupakan video game Free to Play Browser yang dikembangkan oleh Dorado Games. Sejauh tweet ini mencuat, belum ada respon resmi dari mereka mengenai tweet bernada kontroversi ini. Jika kalian tertarik membaca berita mengenai video game lain kalian bisa membacanya disini. 

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.