Gunakan Mod Reshade Ray-Tracing, YouTuber Ini Ubah Assassin’s Creed Unity Jadi Seperti Game Next-Gen

Assassins Creed Unity Reshade Mod

Ketika pertama kali dirilis, bagi sejumlah gamer menganggap Assassin’s Creed Unity sebagai salah satu seri Assassin’s Creed yang paling “unik”. Karena memiliki pada game tersebut Ubisoft mampu menyuntikkan banyak sekali NPC pada suatu kota, eksplorasi sejumlah bangunan ikonik di Paris, dan segudang side-mission yang bisa kalian mainkan.

Tak sedikit juga yang menyebutkan bahwa Assassin’s Creed Unity game yang terbilang mengecewakan karena banyaknya bug dan glitch. Selain itu, dikarenakan banyaknya NPC yang muncul pada game tersebut, secara tak langsung berdampak pada performa yang berujung tidak stabilnya framerate dari game Assassin’s Creed Unity. 

Meskipun dihujani banyak pro dan kontra, munculnya para modder yang menghiasi Assassin’s Creed unity dan pesatnya perkembangan teknologi telah membuat game ini bisa hidup kembali. Seorang YouTuber bernama Beyond The Hype, telah menampilkan sebuah video gameplay Assassin’s Creed Unity yang disuntik sebuah mod ray-tracing reshade dengan menggunakan setting max beserta resolusi 8K. 

Melalui video di atas, ia keindahan kota Paris ketika telah disuntik dengan mod tersebut. Bisa dibilang meski game ini telah memasuki umur 7 tahun lamanya sejak awal perilisan, ketika mendapatkan mod ray-tracing reshade, Assassin’s Creed Unity terlihat seperti menjadi sebuah game next-gen yang memperlihatkan cantiknya grafis yang dipamerkan. 

Bila kalian tertarik untuk menggunakan mod tersebut, kalian dapat membeli mod tersebut dengan cara berlangganan Patreon milik Pascal Gilcher terdahulu. Sebelum menggunakan ray-tracing reshade seperti di atas, Beyond The Hype menyarankan untuk mengunduh app Reshade terlebih dahulu.    


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version