Gunakan Strategi Baru Support Farmer Sandbox Gaming Kalahkan KT Rolster

in , , ,

Sebelumnya meta 0 cs toplane yang dipopulerkan oleh Huni saat bermain bersama Clutch Gaming menghadapi 100 Thieves di lanjutan LCS Spring 2019 sudah di takedown oleh RIOT Games dengan menghadirkan beberapa perubahan dalam items di League of Legends. Meskipun sudah dirubah oleh RIOT agar tidak digunakan oleh sembarang Champions, namun kini meta serupa kembali hadir.

Meta dengan nama farming support tersebut dilakukan oleh tim Sandbox Gaming saat menghadapi KT Rolster dalam lanjutan LCK Spring 2018. Ezreal yang dimainkan oleh Ghost membiarkan Tahm Kench yang dipakai oleh Joker untuk mengambil CS minion.

Dimenit kedua belas Ezreal mempunyai 47 last hit minion, sementara sang support mengungguli dengan 65 last hit minion. Hal tersebut dilakukan karena Ezreal mengambil rune Kleptomancy dengan spellthief. Sehingga dia memberikan beberapa CS minion kepada Tahm Kench dan lebih fokus untuk menyerang musuh dibotlane saja. Meskipun jumlah gold akan terbagi namun duo botlane Sandbox berhasil mengungguli KT Rolster.

Strategi farming support tersebut namapaknya berjalan dengan sukses. Sandbox Gaming berhasil mengalahkan KT Rolster 2-1. Dengan kemenagan tersebut Sandbox masih mengamankan posisi dua klasemen sementara LCK Sproing 2019 dibawah Griffin yang hingga saat ini  belum terkalahkan. Sementara KT Rolster masih tertahan diposisi tujuh klasemen dengan hanya mengantongi dua kali kemenangan saja.

Dengan suksesnya strategi farming support tersebut kedepannya mungkin strategi tersebut akan menjadi ternd kembali di publik game. Para pemain League of Legends akan memainkan strategi tersebut di ranked match mereka. Namun strategi tersebut juga sangat beresiko karena kedua botlane harus mempunyai kemistri yang bagus untuk menjalankan strategi tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran