Gundam Battle Operation 2 Segera Diumumkan Akhir Bulan Ini

maxresdefault 5 768x432 1
Game ini akan diumumkan akhir bulan ini.

Beberapa bulan terakhir sepertinya memang menjadi bulan yang cukup menyenangkan bagi fans Gundam. Setelah sebelumnya digoda Bandai Namco empat bulan yang lalu akan kehadiran Mobile Suit Gundam Battle Operation 2, mereka akhirnya mengumumkannya di livestream Gundam Game New Year Festival 2018.

Sebelumnya, Bandai Namco memang berjanji untuk berikan informasi gamenya saat livestream tersebut. Namun, entah karena waktunya yang tidak cukup atau masalah lain, mereka memutuskan untuk menundanya pada akhir bulan Januari 2018 nanti.



Sekuel seri free-to-play pertamanya yang telah ditutup ini, kurang lebih akan hadirkan permainan yang sama. Kamu akan berperan sebagai pilot mobile suit yang akan turun dan memperbaiki mobile suit-mu apabila ia terkena serangan musuh.


https://www.youtube.com/watch?v=RUnVzh7gOf8


Meskipun belum ada informasi tentang versi Inggris hingga model bisnis Gundam Battle Operation 2, namun kemungkinan ia akan miliki model bisnis yang sama dengan seri pertamanya yakni free-to-play. Game ini rencananya akan dirilis tahun 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Kamu bisa mengunjungi website resminya di sini (berbahasa Jepang).

Exit mobile version