Gundam Breaker Mobile Tutup Server pada Pertengahan Tahun 2023

Gundam Breaker Mobile Tutup Server

Gundam Breaker Mobile Tutup Server – Baru juga memasuki awal bulan April 2023, kita sudah mendapatkan kabar lagi terkait game mobile harus mengalami tutup server. Kini game mobile bertemakan Gundam berjudul Gundam Breaker Mobile juga harus mengalami hal yang sama dengan game mobile lainnya di tahun ini.

Game Gundam Breaker Mobile Tutup Server

Game mobile Gundam Breaker harus mengalami tutup server

Informasi ini diungkap melalui akun Twitter resmi gamenya. Melalui sebuah tweet game Gundam Breaker Mobile mengumumkan bahwa game bertemakan Gundam ini akan segera tutup server.

Kapan game mobile Gundam Breaker tutup server? Game Gundam Breaker Mobile akan tutup server pada 5 Juni 2023. Penutupan server berlaku untuk server Jepang maupun Global.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

[Penting]
Pemberitahuan layanan “Gundam Breaker Mobile” akan dihentikan terhitung pada hari Senin, 5 Juni 2023. Silahkan cek informasi lebih lanjut jadwal kedepannya di website resmi.
Gundam Breaker Mobile

Game mobile ini pertama kali rilis pada 30 Juli 2019 untuk platform Android dan iOS secara serentak untuk server Jepang dan juga Global. Dengan penutupan server gamenya pada pertengahan tahun 2023 nanti, tentunya kabar ini menjadi berita buruk bagi para pemainnya.

Game Mobile Bertemakan Anime Lainnya yang Juga Tutup Server

Priconne

Selain game Gundam, sebelumnya ada game mobile bertemakan anime lainnya yang juga bernasib sama pada tahun 2023 ini. Salah satu contohnya game Priconne untuk server Global harus mengalami tutup server. Game server Global tersebut akan tutup pada akhir bulan April 2023. Selain itu ada game mobile anime Danmachi Cross Istoria juga akan tutup server pada waktu yang sama dengan Priconne.

Danmachi Cross Istoria

Itulah informasi game mobile Gundam Breaker harus mengalami tutup server pada pertengahan tahun 2023 nanti. Semoga game ini diakhiri dengan memuaskan agar para pemainnya bisa merasa puas meski gamenya telah ditutup.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version