Gundam Evolution di Steam Jadi Game Gratis

Gundam Evolution 2022 09 06 22 012

Gundam Evolution Steam – Bandai Namco sudah merilis game terbaru mereka dari franchise Gundam berjudul Gundam Evolution di Steam. Sejak dini hari tadi para gamer dan fans gundam sudah bisa melakukan pre-download di Steam. Namun demikian, game ini baru bisa diakses dan dimainkan pada 22 September 2022. Pada saat ini, status server Gundam Evolution masih dalam keadaan maintenance.

Game Gundam Evolution Jadi Game Gratis? Serius, Nih?

https://www.youtube.com/watch?v=oNmQQ9WUHSI

Sejak pengumuman pertama pada Juli 2021 silam, sudah banyak fans dan gamer yang cukup antusias dengan game Gundam terbaru ini, Game ini merupakan proyek yang cukup ambisius dari Bandai Namco. Pasalnya, mereka menggunakan formula FPS dengan mekanik tambahan berupa skill, tak jauh berbeda dengan game mainstream lain seperti Valorant atau Overwatch.

Gundam Evolution merupakan game FPS 6vs6 yang memiliki 3 mode, yaitu Point Capture, Domination, dan Destruction. Point Capture dan Domination mengharuskan player untuk mengambil dan mempertahankan wilayah, sedang mode Destruction adalah mode klasik FPS, yaitu plant-defuse bomb. Saat bermain, player bisa memilih 1 dari 17 mobile suits yang tersedia, masing-masing mobile suit akan memiliki skill dan armamen yang berbeda-beda.

Spesifikasi PC Minimum Gundam Evolution

Spesifikasi PC Rekomendasi Gundam Evolution

Sejarah Singkat Franchise Gundam dan Gundam Evolution

Game Gundam sudah cukup lama meramaikan pasar industri video game

Dengan game ini, Bandai Namco berharap untuk dapat mendapatkan fans Gundam baru. Meski telah ada sejak 1979, Gundam sebagai sebuah franchise masih bisa dikatakan minim fans global. Rata-rata fans franchise Gundam berasal dari kalangan gen x dan generasi millenials. Fans-fans baru umumnya mengenal gundam hanya dari mainan-nya, yaitu Gunpla, yang sejak pandemi mengalami peningkatan popularitas.

Sejak Anniversary ke-40 franchise Gundam di tahun 2019, Bandai Namco memutuskan untuk lebih mengembangkan franchise Gundam, menarik fans-fans baru dari seluruh dunia. Proyek yang telah dikerjakan maupun sedang dikerjakan diantaranya adalah pembuatan serial dan film anime baru, pembuatan film live-action bersama Legendary Entertainment, pembuatan metaverse Gundam, dan tentunya pembuatan game, salah satunya adalah Gundam Evolution.

Bisakah Bandai Namco menjawab ekspektasi para fans yang menginginkan game Gundam F2P yang seru? Mari kita lihat apa yang bisa ditawarkan oleh Bandai Namco melalui game Gundam terbaru ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Gundam atau artikel lainnya dari Rafi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version