Gundam Versus Tambahkan Gundam GP02, Freedom Gundam, dan yang Lain

gundam versus
Model gundam yang mungkin pernah kamu tonton di animenya akan ikut hadir di sini.

Seri terbaru Gundam Versus yang segera dirilis untuk PlayStation 4 segera tambahkan beberapa gundam baru dan robot lain. Dilansir dari majalah Famitsu Japan, beberapa gundam dan robot tersebut diantaranya adalah G-Self, Gundam F91, Gundam GP02, Freedom Gundam, dan Gouf Custom.

https://www.youtube.com/watch?v=OP8egzd_SO4

Sehubungan dengan diumumkannya robot dan gundam baru, sebuah livestream akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret jam 20:00 waktu Jepang atau jam 18:00 WIB/17:00 WITA/20:00WIT bertajuk “Gundam Game Matsuri #5” atau “Gundam Game Festival #5”. Acara ini akan dihadiri oleh beberapa Voice Actor seperti Sakaguchi Daisuke, Kawanishi Kengo, Yoshino Hiroyuki, Nakamura Yuichi, dan Eguchi Takuya yang akan menjawab beberapa pertanyaan yang telah dikumpulkan melalui angket saat closed betanya selesai. Selain itu mereka juga akan bermain Gundam Versus secara live dengan mode 2 vs 2. Kamu bisa menonton acara livestreamnya melalui link di atas (JP).

https://www.youtube.com/watch?v=sKqMn71tb-Q&t=213s

 

Saat ini Gundam Versus masih dalam pengembangan, belum ada pengumuman resmi terkait tanggal rilisnya. Game ini rencananya akan dirilis versi Jepang dan Asia-Inggrisnya.

Source: Famitsu Japan

Exit mobile version