Seorang Guru Berikan Teka-Teki God of War Ragnarok di Kelasnya

Teka Teki GoW Ragnarok

Kemenangan God of War Ragnarok dalam The Game Awards 2022 mendapat antusiasme dari kalangan gamer maupun penggemarnya. Dalam keadaan antusiasme tersebut, baru – baru ini salah satu guru juga fans dari seri Kratos ini membagikan sebuah teka-teki God of War Ragnarok sebagai teka – teki mingguan di kelasnya. Penasaran? Yuk kita intip bersama!

DISCLAIMER: Artikel ini mengandung SPOILER!

Seputar Teka-Teki God of War Ragnarok

Teka – teki ini didapat dari Brok, sang penempa senjata di dalam game

Teka – teki ini dibagikan melalui forum Reddit oleh user bernama u/dpen22. Pada postingannya tersebut, terdapat sebuah papan tulis dengan tulisan:

Teka – teki sang guru untuk para muridnya

What gets bigger the more you take from it?” (Apa hal yang semakin besar semakin banyak kau ambil darinya?)

Teka – teki ini merupakan sebuah game riddle God of War Ragnarok dari Brok yang perlu pemain jawab selama memainkan seri terbaru Kratos tersebut. Dalam dialognya, Brok memberikan riddle kepada Kratos dan Mimir hingga membuat Mimir kesulitan mencari jawabannya.

Brok dibunuh sebelum memberikan jawabannya kepada Mimir

Sayangnya sebelum memberikan jawaban, Brok dibunuh oleh Odin yang menyamar menjadi Tyr, sang dewa perang Nordik. Setelah game selesai, nantinya pemain akan diberikan pilihan opsional di mana kalian dapat mendatangi makam Brok, dan akhirnya Mimir mendapatkan jawaban atas riddle Brok tersebut, yaitu “a hole” (sebuah lubang).

Jawaban ini bisa saja punya makna berbeda, karena sebelumnya telah dijelaskan oleh Sindri pada Atreus bahwa Brok telah meninggal sebelumnya tetapi Sindri mengambil jiwanya. Namun, Sindri tak bisa mengambil jiwa Brok seutuhnya dan hanya mampu mengambil tiga perempat jiwanya saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Singkat cerita, Brok mencoba mempelajari hal ini selama membantu Kratos menempa senjata yang ia dapatkan di God of War Ragnarok. Selain itu, jawaban riddle GoW Ragnarok tersebut juga bisa diartikan sebagai lubang yang tersisa di hati Sindri setelah kematian saudaranya.

Mendapat Apresiasi dari Para Penggemar

Teka – teki ini dapat apresiasi dari para penggemar

Teka – teki tersebut ternyata mendapat apresiasi dari kalangan penggemar. Karena riddle ini adalah salah satu contoh keren dari kualitas cerita game God of War Ragnarok tentang bagaimana semuanya tergabung lewat narasi walaupun hal tersebut hanyalah cerita sampingan di dalam game saja.

Berkat teka-teki GoW Ragnarok yang dibagikan oleh sang guru, para penggemar pun berikan duka citanya kepada Brok di kolom komentar juga berikan dukungan kepada Raeb’s Lament, lagu yang dimainkan selama berada di pemakaman Brok.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version