Gustavo Santaolalla Kembali Dipercaya untuk Menjadi Komposer Serial The Last of Us!

in ,

Kabar mengenai serial tv adaptasi The Last of Us yang akan ditayangkan di HBO sempat menjadi bahan perbincangan dikalangan para gamer selama beberapa hari terakhir ini. Ada yang optimis bahwa serial TV ini nantinya akan sukses, mengingat Neil Druckman sang Director sekaligus penulis cerita game-nya sendiri juga akan terlibat dalam proses pembuatannya. Banyak juga yang pesimis dan meragukan serial ini bisa mengikuti kesuksesan gamenya.

Namun kabar yang datang dari postingan Twitter terbaru Neil Druckman ini setidaknya menguatkan kesan bahwa serial TV ini nantinya akan ditangani oleh orang-orang yang tepat, pasalnya Gustavo Santaolalla akan dipercaya kembali untuk menjadi komposer The Last of Us HBO ini nantinya.

Buat kalian yang tidak tahu, Gustavo Santaolalla sendiri sebelumnya juga telah terlibat dalam proses pengembangan gamenya untuk tangani aspek musik dari mulai The Last of Us pertama hingga part duanya nanti. Aspek musik dalam game ini juga sangat berperan besar untuk memperkuat jalan cerita yang ada. Oleh karena itu, dengan ditunjuknya kembali Gustavo Santaolalla untuk menanganinya, ada rasa optimisme tersendiri bahwa serial TV ini bisa menjadi salah satu adaptasi game terbaik sejauh ini.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.