Gwent: The Witcher Card Game Dapatkan Versi Mobile

1597026

Awalnya hanya menjadi minigame didalam The Witcher 3, Gwent dapatkan resepsi yang luar biasa hingga dapatkan game standalone sendiri. Tak hanya satu, tetapi dua langsung – Gwent: The Witcher Card Game yang menjadi spinoff online dari Gwent yang kamu kenal di The Witcher 3 serta Thronebreaker yang menjadi single-player campaign dari game spinoff tersebut sekaligus titik mulai yang baik untuk kalian yang ingin mencoba Gwent. Setelah dirilis untuk platform utama yaitu PC, PS4, dan Xbox One, Gwent akan dirilis untuk platform mobile untuk kedepannya.

Versi iOS akan dirilis pada musim gugur 2019 sedangkan versi Android akan hadir sedikit lebih lama dan belum dapat kepastian tanggal rilis. Gameplay dari kedua versi akan tetap sama dengan yang versi PC dan console miliki. Beberapa fitur baru bahkan akan ditambahkan pada seluruh versi nantinya mulai dari efek 3D setiap kali mengecek kartu, karakter di kartu saling berkomentar satu sama lain, dan beberapa balancing pada aspek gameplay.

Disisi lain, versi PC dan console akan segera dapatkan ekspansi baru mulai besok yang perkenalkan 100 kartu baru yang dapat pemain koleksi. Tentunya versi mobile akan kedapatan juga ekspansi tersebut saat rilis nanti.

Exit mobile version