H1Z1 Tetiba Keluar dari Early Access dan Hadirkan Mode Auto Royale

H1Z1 Auto Royale

Setelah sebelumnya kita mendapati informasi bahwa H1Z1 kehilangan hingga 90% pemainnya, kini tepat pada tanggal 28 Februari 2018, game garapan Daybreak Game Company tersebut akhirnya mengeluarkan dirinya dari zona Early Access, dimana secara tidak langsung mengganti statusnya menjadi Full Release.

Tidak hanya keluar dari early access, menemani momen tersebut H1Z1 memberikan mode baru bernama Auto Royale. Jika pada game Battle Royale biasanya mengumpulkan begitu banyak pemain untuk menghabisi satu sama lain hingga keluar seorang pemenang, dalam  Auto Royale ini sebanyak 30 tim berisikan 4 orang akan saling bertempur sambil mengendarai mobil hingga tersisa satu mobil pemenang.

Pemain tentunya dapat menggunakan berbagai senjata, peluru, power-ups serta bensin yang tersebar di seluruh peta. Mode baru ini juga menghadirkan dua kendaraan baru dan beberapa senjata baru berupa Light Machine Gun, dimana kedua hal ini hanya dapat ditemui pada mode Auto Royale. Dimana mobil baja memiliki pertahanan kuat dan mobil sedang dapat melaju lebih cepat.

Auto Royale juga memberikan power-ups untuk meningkatkan kemampuan bertahan baru seperti repair kits, alat pemadam api, smoke screens dan juga turbo-boost, serta meningkatkan kemampuan menyerang seperti ranjau dan gas beracun.



H1Z1 full release ini juga memberikan sistem scoring baru, serta reward bagi pemain yang agresif dan konsisten dalam permainan. Kemudian Daybreak Game Company juga menambahkan mini map, serta sedikit merombak sistem airdrop dengan meningkatkan isi airdrop tersebut serta frekuensi kemunculannya. Melihat hal ini, sang Developer nampaknya tidak akan meninggalkan game ini dan masih terus akan memberikan dukungan dan konten-konten baru kedepannya.

H1Z1 sudah memasuki full release dan dapat dimainkan pada platform PC via Steam.

Exit mobile version