Habis Berapa Juta? PUBG Mobile Tawarkan Crate Gacha Terbaru Berisi Skin Keren Rich Brian

Habis Berapa Juta? PUBG Mobile Tawarkan Crate Gacha Terbaru Berisi Skin Keren Rich Brian

Pada tanggal 19 Juli 2021, PUBG Mobile menghadirkan sebuah Premium Crate gacha berisikan skin mythic dari Rapper Indonesia yaitu Rich Brian. Skin ini diberi nama “Rich Brian -Aerial Airmax Set” yang sangat keren.

Crate ini akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2021 sehingga bagi kamu yang menginginkannya harus cepat – cepat untuk dapat membelinya. Dilansir dari beberapa video Youtuber, untuk mendapatkan skin Rich Brian – Aerial Airmax Set kamu harus mengeluarkan uang seminimalnya 7 Juta Rupiah.

Hal ini disebabkan karena sistem Gacha dan terdapat Item – Item Mythic keren lainnya yang bisa kamu dapatkan, seperti Rich Brian English Voice Pack, Skin Senjata M249 Rich Brian, Panci, dan Skin senjata Kar.

Rich Brian English Voice Pack akan memberikan pengalaman bermain di dalam game PUBG Mobile bersama dengan suara Bass yang sangat khas dari Rich Brian. Seperti perintah untuk “Form up on me” dari Rich Brian memberikan karisma yang sangat kuat mengajak teman satu tim berkumpul untuk digunakan di dalam game.

Apa Itu Gacha?
Habis Berapa Juta? PUBG Mobile Tawarkan Crate Gacha Terbaru Berisi Skin Keren Rich Brian 3

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu Gacha, ini merupakan sebuah sistem dimana kamu diharuskan untuk mengeluarkan sebagian uang untuk dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah secara acak.

Dalam segi praktek di Indonesia, hal ini bisa kita ibaratkan dengan penarikan undian / Lucky Draw yang ada di warung – warung kecil. Gacha pastinya memberikan kita kesempatan yang bisa jadi besar atau kecil untuk mendapatkan hadiah dalam setiap tarikannya.

Tentang Rich Brian
Habis Berapa Juta? PUBG Mobile Tawarkan Crate Gacha Terbaru Berisi Skin Keren Rich Brian 4

Rich Brian atau dengan nama aslinya Brian Imanuel Soewarno adalah seorang penyanyi rap, penulis lagu dan produser rekaman asli Indonesia. Dia menjadi populer ketika single pertamanya yang berjudul “Dat $tick”.

Rich Brian juga kerap kali melakukan kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile untuk melakukan promosi terhadap game ini. Seperti contohnya pada 14 Desember 2020 dia bersama PUBG Mobile merilis MV Lagu yang berjudul Love in My Pocket dengan latar belakang animasi PUBG Mobile.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tips PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version