Habiskan 20 Juta Untuk Beli Skin, Windah Basudara Malah Uninstall Game Mobile Legends!

in ,
Maxresdefault

Bang Brando, atau yang kerap dikenal dengan Windah Basudara baru – baru ini menarik perhatian pada saat memainkan game Mobile Legends. Dimana dalam sebuah video terbaru oleh Windah Basudara, ia membagikan sebuah highlight video pada saat membeli beragam skin – skin legends yang terdapat dalam game Mobile Legends.

Jika kalian tidak mengetahui apa itu skin legends, pemain harus menggacha skin tersebut sebanyak lebih dari 100 kali atau sekitar 10.000 – 16.000 diamonds. Ketika diuangkan, Skin tersebut akan dihargai sekitar 3 – 4 juta rupiah untuk satuannya.

Dimulai dari skin Modena Miya, Saber Code Name, Hingga Gusion Cosmic Gleam pun dibelinya dengan total 5 skin legends dengan menggunakan Magic Wheel dengan sekiranya 20 juta rupiah untuk membeli skin – skin tersebut. Namun, alih – alih menggunakan skin tersebut di ranked match, ia malah secara langsung menguninstall game tersebut dari device yang ia gunakan.

Ya, mungkinkah ini menjadi sebuah gimik belaka dimana baru – baru ini Windah atau yang kerap disapa sebagai Brando diangkat menjadi seorang brand ambassador RRQ yang terkenal dengan game Mobile Legends untuk meningkatkan popularitas game tersebut secara keseluruhan? Atau mungkin Windah benar – benar ingin move on ke game lainnya karena telah selesai mendapatkan rank tertinggi di Mobile Legends yaitu Mythic.

Bagaimana menurut kalian brott?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.