Hacker Akun Call Of Duty Minta Tebusan Berupa Bitcoin

call of duty modern warfare 13 1155x770 1

Salah satu masalah saat ini di masa merebaknya internet adalah peretasan. Peretasan umumnya dilakukan untuk memperoleh keuntungan, terutama dalam bentuk uang. Kasus beberapa waktu lalu cukup menghebohkan yaitu beberapa akun orang terkenal di Twitter diretas untuk meminta orang-orang mengirimkan sejumlah uang dalam bentuk bitcoin.

Dilansir dari Gamerant, hacker akun Call Of Duty Minta tebusan berupa bitcoin. Sebelumnya terdapat banyak peretasan akun, baik Call of Duty: Warzone maupun Call of Duty: Modern Warfare. Para peretas kemudian meminta tebusan berupa uang dalam bentuk bitcoin melalui tautan yang telah mereka sediakan.

Beberapa pemain Call of Duty tentu saja membayar uang tebusan tersebut. Apalagi setiap akun memiliki Skin bernilai, waktu dimainkan cukup lama dan beberapa informasi pribadi. Tidak heran setiap akun yang diretas sangat bernilai bagi pemain, sehingga para hacker memanfaatkan hal ini untuk memperoleh keuntungan.

Rata-rata akun dimintai tebusan senilai ratusan dollar. Sehingga tidak heran dilaporkan bahwa telah ada $12000 yang dibayarkan tebusan kepada para hacker. Masih belum jelas metode peretasan yang digunakan oleh para peretas. Para pemain juga menilai lambatnya Activision dalam menangani hal tersebut.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran peretasan akun Call of Duty. Para pemain diharapkan waspada terhadap hal ini. Activision beserta para pengembang sendiri belum memberikan tanggapan terkait hal ini.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Exit mobile version