Hacker Dibalik Serangan DDOS Battlefield 1 Beta Dihukum 10 Tahun Penjara

zkrqeqpwrwqv9lgcugyf

Open beta untuk game FPS paling diantisipasi tahun ini – Battlefield 1 alami sedikit masalah pada saat dirilis ke publik, namun kali ini bukan salah EA ataupun DICE seperti pada Battlefield 4 kemarin, tapi karena Poodlecorp – kumpulan wanna-be hacker yang tak punya kerjaan yang lebih baik selain merusak kesenangan para gamer.

Grup hacker ini berjanji akan kembali melakukan serangan DDOS kepada server EA pada saat Battlefield 1 dirilis atau 21 Oktober nanti. Untungnya, kedua anggota grup hacker yang bertanggung jawab atas masalah ini telah ditahan oleh pihak yang berwajib. Hal ini berarti rilis Battlefield 1 akan berjalan lancar (harapnya), tanpa serangan DDOS.

Zachary Buchta dan Bradley Han Willem Van Rooy ditahan dan diberi hukuman atas serangan DDOS, penjualan jasa untuk melakukan serangan DDOS, serta pemalsuan kartu kredit. Kedua pria ini dihukum 10 tahun penjara atas kerusakan yang telah mereka perbuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain kepada Battlefield 1, PoodleCorp serta grup hacker lainnya bernama Lizard Squad juga merupakan pelaku atas serangan mereka kepada server Playstation Network dan Xbox Live pada natal 2014 silam. . Kini FBI masih melanjutkan kasus ini dan mencari anggota-anggota lain yang masih berkeliaran diluar sana.

Battlefield 1 akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC pada 21 Oktober nanti. Apakah sisa anggota PoodleCorp ini akan melakukan serangan balik nantinya? Kita lihat saja nanti

Source: Unilad

Exit mobile version