Hacker Dilaporkan Telah Menyerang Story Mode Beberapa Pemain GTA Online

gra online

GTA Online merupakan salah satu game terbaru dari Rockstar yang saat ini masih mereka Kelola. Beberapa waktu dikabarkan mereka mendapatkan banyak masalah setelah pengumuman download gratis dari pihak Epic Game Store. Berbagai masalah seperti Hacker, Modde dan Cheater bermunculan semakin banyak tanpa dapat ditanggulangi.

Dilansir dari Gamerant, hacker selalu menjadi masalah di GTA Online, namun, beberapa waktu lalu mereka telah menyerang ke Story Mode juga. Hal ini telah menimbulkan masalah besar pada Story Mode dan dapat menyebabkan misi mengalami kesalahan atau bahkan tidak dapat mengakses cerita.

Seorang pemain menemukan diri mereka dalam Story mode dengan beberapa perubahan yang dilakukan padanya. Tampaknya saat berkeliaran di jalan-jalan Los Santos, pemain melihat ke atas dan menyadari bahwa langit ditutupi oleh UFO raksasa. Tampaknya juga bola oranye raksasa bergulir melewati jalan, menyebabkan warga sipil NPC berlari panik di dalam Story Mode, di mana objek yang telah dibuat oleh Hacker ditinggalkan di dunia single Player.

Banyak komentar pemain yang melaporkan berbagai objek yang telah mereka ubah, saat mereka meninggalkan lobi dan beberapa objek masih dalam Story Mode. Beberapa pemain mengatakan area mereka telah berubah menjadi Gunung Chiliad, gunung terbesar di GTA 5.

Rockstar telah mencoba untuk menindak hacker dan modder yang mengeksploitasi game tersebut. Beberapa hacker yang tidak berbahaya membuat lobi berdasarkan game lain, atau muncul dengan mode kompetitif untuk tantangan yang lebih intens, sementara yang lain menyebabkan masalah bagi pemain lain.

Oleh karena itu, hal ini benar-benar jadi masalah yang cukup mengganggu. Apalagi Story Mode biasanya digunakan para pemain untuk menjauhi kebisingan. Harapannya hal ini dapat segera diatasi oleh Rockstar, apalagi setelah GTA Online Gratis telah lewat masanya di EGS, sehingga kemungkinan masalah cukup berkurang.

Exit mobile version