Hacker Elden Ring Mulai Menyerang, Mereka Menjebak Pemain dengan Infinite Death Loop

Hacker Elden Ring

Popularitas game terbaru buatan FromSoftware, yaitu Elden Ring sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Game Souls-like ini berhasil mencuri perhatian para gamer, baik itu secara positif maupun negatif karena tingkat kesulitannya. Tingginya popularitas tersebut, hacker Elden Ring pun mulai menyerang pemain dengan menjebak mereka dalam sebuah Infinite Death Loop atau siklus kematian yang terus berulang.

Pemain Infinite Death Loop Akibat Serangan dari Hacker Elden Ring

Hacker Elden Ring Mulai Menyerang, Mereka Menjebak Pemain dengan Infinite Death Loop 4

Komunitas pemain Elden Ring sedang dihebohkan dengan kemunculan hacker di game favorit mereka. Itu karena para hacker ini mengganggu keseruan bermain game ketika mereka mencoba melakukan Invade ke dunia host pemain pada mode online. Mereka melakukan exploit pada sistem kode game-nya yang berpengaruh fatal pada korban.

Para hacker ini dapat mengubah kode save file game pada pemain ketika mereka “mengunjungi dunia” mereka. Mereka (hacker) mengubah kode tersebut secara permanen dimana karakter pemain akan langsung mati dalam sekejap. Tidak hanya itu saja, hacker ini juga membuat pemain akan merasakan infinite death loop dimana ketika karakter respawn di checkpoint pada lokasi jurang yang kemudian jatuh dan pemain akan otomatis mati. Proses tersebut akan diulang terus secara permanen!

Berdasarkan kabar yang saya dapatkan, para hacker ini ditemukan pada game Elden Ring platform PC. Pemain yang mengalami kejadian ini pun tidak sedikit jumlahnya karena para hacker tersebut aktif menyerang mereka ketika melakukan invade ataupun mode PvP.

Kalian bisa lihat bagaimana hacker menyerang kode save file pemain sehingga mereka mengalami infinite death loop melalui video di bawah ini:

Solusi Ketika Kena Hack

Hacker Elden Ring Mulai Menyerang, Mereka Menjebak Pemain dengan Infinite Death Loop 5

Berdasarkan informasi dari sebuah thread forum Reddit, pemain menemukan sebuah cara untuk keluar dari infinite death loop akibat serangan dari hacker dalam game. Ada cara yang bisa kalian lakukan untuk keluar dari masalah tersebut.

Berikut ini cara yang bisa kalian lakukan ketika kena hack infinite death loop di game Elden Ring:

Bagaimana Cara Memperbaiki Hack Infinite Death Loop Elden Ring?

Ada cara memperbaiki hack infinite death loop Elden Ring ketika kalian kena serang oleh hacker ketika bermain di mode online. Setiap kali game nge-load setelah kalian mati, cepat tekan ALT-F4 sebelum kalian jatuh lagi ke jurang kematian. Ketika melakukan ini, game akan ditutup. Ketika dibuka lagi, kalian akan punya waktu lebih agar bisa cepat-cepat buka map dan kemudian teleport ke tempat mana saja yang lebih aman.

Ada Hidden Wall yang Bisa Kalian Buka dengan Memukulnya Sebanyak 50 Kali!

Hacker Elden Ring Mulai Menyerang, Mereka Menjebak Pemain dengan Infinite Death Loop 6

Berbicara mengenai game Souls-like terbaru FromSoftware, gamer menemukan ada Hidden Wall di dalam game yang bisa kalian buka dengan memukulnya sebanyak 50 kali. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai hacker mulai menyerang pemain Elden Ring dan membuat mereka masuk dalam siklus infinite death loop yang tidak berhenti. Semoga saja developer FromSoftware bisa segera membuat patch khusus agar hacker tidak bisa melakukan hal ini kepada para pemain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version