Hacker Pembobol iPhone Ternama George “Geohot” Hotz Mengundurkan Diri dari Twitter

Elon Musk George Geohot Hotz

Elon Musk George Geohot Hotz – Sejak platform sosial media Twitter dibeli oleh Elon Musk, banyak sekali berita pro dan kontra yang sering kita dengar belakangan ini. Apalagi kita lebih sering mendengar berita kontra dimana banyak pihak merasa dirugikan atas pembelian tersebut. Untuk itulah Elon berusahan untuk “memperbaiki” Twitter dari dalam sampai luar.

Beberapa waktu yang lalu Elon sempat mengajak seorang hacker bernama George “Geohot” Hotz untuk “memperbaiki” Twitter. Namun tak lama kemudian sang hacker justru keluar. Lho, apa yang terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alasan George Geohot Hotz Mengundurkan Diri dari Twitter

George “Geohot” Hotz

George “Geohot” Hotz adalah seorang hacker yang memiliki nama besar sebagai orang pertama berhasil nge-jailbreak iPhone dan PlayStation 3 pada tahun 2008 silam. Karena kemampuannya dalam coding tersebut, Elon Musk mengajak dia bekerja sebagai magang untuk membantu memperbaiki fungsi pencarian jejaring sosial Twitter.

Baru-baru ini, George mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari Twitter. Melalui tweet pada akun Twitter miliknya, George menjelaskan alasan kenapa dia keluar dari pekerjaanya di Twitter.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

https://twitter.com/realGeorgeHotz/status/1605341207109939201?s=20&t=OIfae6XJyVtaVnHXuuXWDA
Hari ini resign dari Twitter
Aku menghargai kesempatan ini, tapi kurasa tidak ada pengaruh yang besar jika aku ada di sana. Lagipula, aku sedih ketika melihat GitHub-ku mulai mengering. Waktu mengoding!

Kurang dari 12 Minggu Berdasarkan Kontrak Magang yang Ditawarkan

Tidak genap bekerja selama 12 minggu di Twitter berdasarkan kontrak yang ditawarkan Elon, George tidak menjelaskan secara detail kenapa dirinya keluar dari perusahaan tersebut. Jika dilihat dari tweet di atas, dia merasa kalaupun George berada di sana bekerja untuk memperbaiki Twitter seperti yang diminta oleh Elon, hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh.

Jika ditelusuri lagi pada beberapa tweet terakhir di akun Twitter miliknya, George terlihat beberapa opininya yang secara tidak langsung terlihat membahas tentang Twitter. Dan tweet-nya pada 20 Desember 2022, dia membuka voting apakah dia tetap bekerja di Twitter atau mengundurkan diri. Meskipun mendapatkan penolakan dari followers-nya, namun George tetap memutuskan untuk mengundurkan diri bekerja di Twitter.

https://twitter.com/realGeorgeHotz/status/1604945535227420672?s=20&t=mAAVZ1hUr53jGVE4WUY1yQ

Netizen Setuju Elon Musk Mundur dari CEO Twitter Menurut Hasil Voting

Netizen setuju Elon mundur dari jabatannya sebagai CEO Twitter

Ketika George membuat voting apakah dia bakal tetap bekerja di Twitter atau tidak, beda lagi dengan pendapat netizen. Dengan banyaknya kontra sejak Elon Musk membeli Twitter, netizen setuju dia mundur sebagai CEO berdasarkan hasil voting.

Kenapa bsia begitu, ya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artiikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai George “Geohot” Hotz baru saja mengundurkan diri dari Twitter. Apakah ini menjadi berita baik atau buruk bagi Twitter ketika Elon berencana ingin memperbaiki platform sosial media ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Twitter, Elon Musk atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version