Hacker GTA V Bantu PewDiePie Dapatkan Subscriber Lebih Banyak dari T-Series

in
PewDiePie dibantu hacker GTA V.

Pertempuran subscriber YouTube antara PewDiePie dan T-Series memang tak ada hubungannya sama sekali dengan video game, namun berbeda cerita setelah hacker Grand Theft Auto V atau GTA V membantu salah satu dari mereka.

https://twitter.com/UhhDamnGirl/status/1070093167561707521

Hacker tanpa nama tersebut (via PCGamesN) memang tak mengacaukan gamenya sama sekali, namun ia mengirim pesan ke seluruh gamer GTA V dan meminta mereka untuk berlangganan channel PewDiePie. Alasannya? Tentu ketakutan akan turunnya tahta YouTuber asal Swedia tersebut sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak. Hingga saat ini baru label musik dan studio film asal India, T-Series yang mampu menyainginya karena hanya tertinggal ribuan subscriber darinya.



Menanggapi hal tersebut, para fans PewDiePie mulai berbondong-bondong membuat video untuk mengajak mereka di luar sana berlangganan channelnya. Bahkan “YouTuber sultan” sekelas Mr.Beast membantunya dengan membeli banyak billboard, iklan TV, dan radio untuk hentikan T-Series.



Baca berita tentang PewDiePie lain melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]