Hacker Pembobol Data Pribadi Tanggapi Pernyataan Kominfo secara Blak-blakan

Hacker Pembobol Data Pribadi Kominfo

Hacker Pembobol Data Pribadi – Pada tanggal 6 September 2022 yang lalu, pihak Kominfo baru saja memberikan respon terhadap aksi peretasan data pribadi oleh Hacker. Mereka mengatakan kepada hacker agar tidak menyerang dan mencuri data pribadi milik warga Indonesia karena dapat merugikan banyak pihak.

Dan baru-baru ini, hacker yang sama melakukan peretasan data tersebut baru saja memberikan tanggapan yang cukup blak-blakan kepada instansi Pemerintah.

Tanggapan Hacker Pembobol Data Pribadi untuk Kominfo secara Blak-blakan

Hacker bernama Bjorka yang berasal dari forum Breached baru-baru ini memberikan respon terkait pernyataan Kominfo. Pernyataan tersebut menanggapi keinginan pihak insstansi Pemerintah tersebut agar dirinya tidak melakukan penyerangan dan pencurian data pribadi milik warga Indonesia. Tanggapan dari Bjorka yang diposting pada forum Breached ini bisa dibilang blak-blakan.

Namun per tulisan ini dibuat (11:51 WIB 7/9), thread asli dari hacker tersebut sudah dihapus oleh Bjorka. Pada saat ditelusuri lebih lanjut, kami menemukan screenshot thread dari Bjorka yang akhirnya telah dihapus. Kalian bisa lihat tanggapan dari hacker Bjorka di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pesan tanggapan hacker Bjorkan untuk Pemerintah Indonesia yang blak-blakan

Akan Ada Pembaruan Regulasi

Akan ada pembaruan regulasi demi menjaga keamanan data pribadi warga Indonesia

Menanggapi banyaknya kabar kebocoran data yang dilakukan oleh hacker, pihak instansi pemerintah ini akan mengadakan pembaruan regulasi keamanan terhadap perlindungan data pribadi dalam dunia digital.

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, yaitu Semuel Abrijani Pangerapan menegaskan bahwa pengelolaan data pribadi adalah amanat, termasuk dalam menjaga keamanan dan kerahasiaan di dunia internet. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai hacker pembobol data pribadi memberikan tanggapan terkait pernyataan dari Instansi milik Pemerintah meminta dirinya untuk tidak menyerang dan mencuri data pribadi warga Indonesia. Semoga masalah ini cepat selesai dan warga Indonesia tidak harus merasa khawatir data mereka bocor lagi kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Kominfo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version