Hacker Store Kembali Datangi Free Fire, Ini Cara Memenangkannya

in ,

Untuk kamu pecinta game Battle Royal “Garena Free Fire” nampaknya sudah tidak asing lagi dengan “Hacker Store Event”, Event yang selalu hadir hamper setiap bulan ini dipastikan kembali pada tanggal 2 Oktober – 8 Oktober.

Jika kamu belum mengetahui apa itu “Hacker Store Event”, ini adalah event dimana kamu melakukan permainan “Spin to Win” dimana kamu dapat memilih 2 hadiah utama untuk kamu dapatkan nantinya.

Garena Free Fire: Unlock The Devil Hunter Bundle From Hacker's Store

Detail Event

Sebelum kamu memulai permainan “Spin to Win” kamu harus memilih 1 hadiah dari 2 kategori yaitu “Grand Prize Selection”, dan “Bonus Prize Selection” dimana setiap pilihan yang kamu pilih akan menjadi hadiah utama nantinya.

Berikut adalah daftar hadiahnya:

Grand Prize Selection

Bonus Prize Selection

White Shadow BundleKarakter “Klu”
Battle Goddess BundleRobo Pet
Devil Hunter BundleEmot Party Dance
Skin Scar – Aurous DragonPainted Omen
Skin Mp40 – Slaughter Party Kartu Ganti Nama
Skin M60 – Crimson RedSkin Pet – Spring Festival Robo

Setelah memilih pilihan hadiah dari masing-masing kategori kamu baru akan memulai Spin to Win, nantinya selain 2 hadiah yang kamu pilih kamu akan berkesempatan mendapatkan 4 hadiah lain.

Free Fire October 2020 Hacker's Store: How To Spin & Win – Mobile Mode Gaming

Untuk mendapatkan semua hadiah maka kamu harus menekan tombol “Click to draw” Sebanyak 6 kali, kemungkinan kamu untuk mendapatkan langsung 2 hadiah utama pun sangat kecil, biasanya kamu akan mendapatkan hadiah utama di 2 Spin terakhir (ke 5 dan ke6).

Perlu diketahui juga bahwa setiap kamu menekan tombol “Click to draw” harga yang harus kamu bayar pun akan bertambah, diawali dengan harga 9 diamond, harga setiap draw akan bertambah menjadi 19, 49, 99, 199, 499 diamond.

Santai saja nantinya kamu tidak akan mendapatkan hadiah yang sama karena setiap kamu mendapat hadiah, hadiah yang kamu dapat akan menghilang untuk draw selanjutnya.

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?