.hack//G.U. Last Recode Mungkinkanmu Memainkan Vol.1-3, Berikan Update Visual, Cheat Mode, dan yang Lain

470794 1280x720
Bandai Namco berikan banyak fitur tambahan untuk gamer jaman sekarang.

Melalui majalah famitsu yang baru saja dirilis hari ini, Bandai Namco berikan detil bagaimana remaster .hack//G.U. Last Recode dan perubahan apa saja yang mereka berikan pada game yang rencananya akan dirilis di PC dan PS4 ini.

Kamu juga bisa memainkan semua konten vol. 1-3 game ini.
Versi HD Remaster kini hadir dengan 1080p, 60fps, HD Movie, dan HD UI/Background

Game ini adalah versi remaster dari .hack//G.U. dan akan berikan tiga volume seri .hack//G.U. sekaligus dari versi PS2nya yaitu Rebirth, Reminisce, dan Redemption. Tentunya game ini akan memiliki fitur High Definition/HD mulai dari resolusi 1080p, HD Movie, HD UI/Background, dan 60fps. Selain itu, terdapat perbaikan di sistem gamenya, jika kamu mati di versi PS2nya maka kamu akan kembali ke main screen, namun untuk versi remaster kali ini mereka menambahkan Retry Mode yang memungkinkanmu untuk melakukan retry berkali-kali ketika karaktermu mati di tengah permainan, sistem akan merubah sedemikian rupa agar setiap kamu melakukan retry, musuh bisa dikalahkan dengan lebih mudah. Fitur Cheat Mode juga ditambahkan di versi remasternya bagi kamu yang hanya ingin menikmati ceritanya saja. Beberapa fitur lain juga ditambahkan, seperti:

Cheat Mode, Retry System, Haseo dengan “muka yang berbeda”, dan masih banyak yang lain

Terdapat dua tambahan yang ada di versi remasternya, yang pertama adalah penambahan video dari “The End of the World” Terminal Disc dari Vol. 1. Sementara penambahan kedua masih dirahasiakan dan hanya disebutkan bahwa akan ada “Haseo” namun dengan muka yang berbeda.

Menurut Produser .hack//G.U. Uchiyama Daisuke (sekarang menjabat sebagai Lead Customer Service Bandai Namco) dan Game Designer Matsuyama Hiroshi ketika diwawancara Famitsu, pemilihan .hack//G.U. menjadi game yang diremaster tahun 2017 adalah karena tahun setting game G.U. yang sama-sama tahun 2017, untuk mengenangnya maka tim melakukan reboot gamenya. Versi remaster ini dibuat untuk memperkenalkan generasi muda pada game seri .hack. Mereka berdua juga menjelaskan tentang Haseo dengan muka yang berbeda yang akan menjawab ending Vol. 3 yang masih belum terjawab sama sekali, mereka mengatakan dalam bahasa Jepang bahwa ending Vol. 3 terkesan seperti “suatu saat hari itu akan datang”, di sinilah peran Haseo dengan muka yang berbeda untuk menjawabnya. Di akhir wawancara, mereka juga mengatakan masih ada project lain yang sedang berjalan sejak ulang tahun ke-15 seri .hack, apakah itu seri terbaru atau remaster? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Wawancara dengan Uchiyama Daisuke dan Matsuyama Hiroshi jelaskan peran Haseo dengan muka berbeda, kenapa mereka memilih .hack//G.U. dan yang lain.

Saat ini pengerjaan .hack//G.U. Last Recode telah memasuki 80% tahap pengerjaan. Kemungkinan game ini juga akan dirilis versi inggrisnya karena saat diwawancara, Uchiyama mengatakan bahwa Produser Bandai Namco saat ini telah berkunjung ke 7-8 negara untuk mempromosikan gamenya, mengingat seri ini juga sukses di kalangan gamer barat. Kita tunggu saja!

Source: Scan Majalah Famitsu 15 Juni 2017.

Exit mobile version