Hadapi New Normal, GIGABYTE Siapkan Teknologi “Smart”

Gigabyte Keyvisual 690
Apa itu Smart?

Sejak mewabahnya COVID-19, banyak warga dihimbau untuk tetap di rumah dan melakukan kegiatan sehari-harinya tanpa perlu keluar rumah. Setidaknya mengurangi frekuensi keluar rumah menjadi lebih sedikit daripada umumnya. Hal ini membuat banyak orang kesulitan untuk beradaptasi selama beberapa minggu masa karantina.

Namun dengan masa new normal yang semakin dekat di beberapa negara, beberapa perusahaan telah mengembangkan beberapa teknologi untuk menghadapinya. Salah satu perusahaan tersebut adalah GIGABYTE.

Melalui virtual showcasenya, GIGABYTE memperkenalkan teknologi bernama “Smart” untuk menghadapi new normal. Salah satunya adalah pengembangan AIoT atau Artificial Intelligence of Things yang akan berperan di beberapa bidang tertentu. Seperti facial recognition, motion detection, dan 3D sensing. Setiap teknologi tersebut akan hadir melalui aplikasi dan desainnya yang unik.

Teknologi yang bisa berfungsi tanpa perlu bersentuhan langsung tersebut akan mampu digunakan untuk memonitor pasien, pasar, atau korporasi. Tentunya dengan tujuan uniknya seperti meningkatkan keamanan, interaksi, dan manajemen di berbagai industri.

Smart juga akan mampu diimplementasikan di berbagai server seperti server G-series dan MyelinTek MLsteam. Mungkinkan user untuk mampu mengatur pekerjaan Deep Learning dengan mudah, menganalisa training model, hingga memonitor secara real time.

Kamu yang tertarik dengan teknologi tersebut bisa langsung mengunjungi virtual showcase GIGABYTE melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version