Hadeh, Poco X4 Pro Downgrade, Giliran Poco X3 Pro Ditimbun

Poco X4 Pro Downgrade Poco X3 Pro Ditimbun

Desas-desus di mana Poco X4 Pro downgrade tampaknya benar adanya. Meski sudah berbulan lalu benchmark bermunculan di internet, tampaknya anakan Xiaomi ini benar-benar tak ubah spesifikasi smartphone teranyarnya. Imbasnya, smartphone yang meluncur setahun sebelumnya, Poco X3 Pro ditimbun.

Poco X4 Pro Downgrade HP Mereka Sendiri

Ketenaran dari brand Poco tampak cukup bersinar bertahun-tahun lalu, namun tampaknya mulai dipandang sebelah mata oleh para fans-nya. Ini dikarenakan bahwa perusahaan tersebut malah hancurkan reputasi mereka sendiri dengan kebenaran Poco X4 Pro downgrade.

Yang namanya teknologi baru, seharusnya mampu berikan pembaruan yang bisa membuat calon konsumen idamkannya. Namun, hal tersebut tak diindahkan oleh Poco, dan malah keukeuh dengan prosesor ‘seadanya’, Qualcomm Snapdragon 695 5G yang dibuat dengan fabrikasi 6nm.

Hal ini berhasil membuat banyak calon konsumennya yang ingin lakukan upgrade ponsel, harus menelan kenyataan pahit, nabung maneh. Buat apa beli Poco X4 Pro downgrade, bukannya tawarkan spesifikasi mantap, malah turun kasta.

Giliran Poco X3 Pro Ditimbun

Informasi terkait hal ini kami dapatkan lalui sebuah postingan di Facebook yang sertakan gambar smartphone satu ini dengan harga fantastis. Penasaran, kami coba mencari smartphone tersebut dengan kata kunci ‘Poco X3 Pro’ dan ‘Poco X3 Pro 8/256’. Tentunya, kami filternya dengan ‘Kondisi: Baru’.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ternyata, benar adanya bahwa adanya peningkatan harga cukup masif, sekitar 500 Ribuan Rupiah, yang kuatkan bahwa Poco X3 Pro ditimbun. Entah para penimbun atau scalper kebanyakan uang, namun hal ini tak etis untuk dilakukan.

Dari postingan Facebook dimana ada indikasi ponsel tersebut memang ditimbun, dan banyak komentar warganet yang cukup menarik. Mulai dari ‘Si Paling Jago Hukum Ekonomi’, sampai ‘Si Paling Mending’, mewarnai keharmonisan media sosial Facebook.

Namun, buatmu yang memang butuhkan smartphone dengan teknologi kekinian, kami sarankan untuk menanti produk terbaru dari brand tersebut. Yah, kalau kamu bener-bener kebelet, ya silahkan beli dengan harga penimbun, hehe.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version