Hadiah EVO Japan Telah Dipamerkan, Namun Player Nintendo Smash Bross Mempertanyakannya

in ,

Pagelaran EVO adalah salah satu turnamen game fighting terbesar di dunia. Momen-momen besar terlahir dari pagelaran itu. Mulai dari Parry Daigo di Street Fighter hingga yang lain. Belum lama ini Evo Japan telah membeberkan Prize Pool mereka, tetapi prize pool tersebut menuai kontroversi yang cukup bikin ketawa.

Jika kamu tidak menyadari ada yang aneh maka kamu tidak teliti. Dalam list tersebut pemenang dari Smash Bross hanya mendapatkan Nintendo Pro Controller. Hal ini ternyata menuai kontroversi dimana hampir seluruh hadiah game fighting berhadiah uang tunai, kecuali nintendo Switch. Salah seorang pro player Smash Bross mempertanyakan tentang hadiah yang sangat biasa itu. Tentu saja player Smash Bros yang lain juga ikut berkomentar di cuitan tersebut.

Banyak yang memberikan respon negatif terhadap hadiah ini. Tapi setelah hal ini  ternyata berbeda ketika EVO memberikan prize list dalam situs bahasa inggris bertuliskan TBA. Hal ini semakin membingungkan. EVO Japan ini akan mulai pada tanggal 24 mendatang. Tapi semua hal di atas belum final. Jadi kita tunggu saja bagaimana Japan EVO nantinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan eSport atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra