Hadiah Genshin Impact One Year Anniversary Community dari miHoYo Mendapat Respon Negatif dari Pemain

Genshin Impact One Year Anniversary

Menjelang perayaan 1st Anniversary atau ulang tahun pertama game Genshin Impact, developer miHoYo telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemain. Salah satunya adalah berupa hadiah dari kontes yang diperuntukkan para pemain dengan tajuk “Genshin Impact One Year Anniversary Community”. Ternyata kontes tersebut mendapatkan respon negatif dari mereka.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

miHoYo Mengadakan Kontes Genshin Impact One Year Anniversary Community dengan Hadiah Menarik

Hadiah Genshin Impact One Year Anniversary Community dari miHoYo Mendapat Respon Negatif dari Pemain 4

Melalui situs resmi Hoyolab dan akun sosial medianya, developer miHoYo mengumumkan sebuah kontes lengkap dengan informasi hadiahnya untuk para pemain game Genshin Impact. Kontes ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun pertama Genshin Impact.

Ada banyak kontes yang diselenggarakan oleh miHoYo, mulai dari membuat kartu ucapan Anniversary, menggambar, konten video menarik, cosplay, memecahkan puzzle dan masih banyak lagi. Berikut adalah daftar perlombaan yang diadakan oleh miHoYo beserta hadiahnya:

“An Unforgettable Journey” Web Event

“A Message in Time” Web Event

Anniversary Congratulatory Art Repost Prize Giveaway

Genshin Impact Anniversary Event “Recording Your Anniversary Memories”

Genshin Impact Anniversary Event “Let’s Solve Word Puzzles”

“The Promise of a Worldly Encounter” Cosplay Submission Contest

Mendapat Respon Negatif dari Para Pemain

Ternyata kontes tersebut mendapatkan respon negatif dari para Traveler. Itu karena hadiah yang telah disiapkan oleh miHoYo terlalu fokus kepada konten kreator seperti artist menggambar. Belum lagi dengan hadiahnya terlalu sedikit, kesempatannya terlalu kecil dan dianggap pelit oleh pemain.

Hal ini mereka ungkap melalui berbagai platform sosial media seperti Twitter, forum Reddit dan juga pada postingan miHoYo di situs Hoyolab. Kalian bisa lihat beberapa respon negatif dari para pemain terkait hadiah dari kontes Genshin Impact One Year Anniversary di bawah ini.

Aku harap kalian sadar bahwa semua pemain bukanlah seorang artist, kalaupun memang iya, mereka tidak punya waktu untuk melakukannya secara gratis hanya untuk beberapa primogems?
Kenapa dari sekian banyak harus “lakukan pekerjaan ini untuk kita secara gratis dan MUNGKIN kalian akan memenangkan sesuatu. Aku tidak punya waktu untuk kontes random seperti ini. Apakah acara anniversary ini hanya untuk orang-orang yang punya waktu banyak?
Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan betapa frustasinya aku saat ini terhadap game-nya sekarang. Setelah 1 tahun dengan dukungan dari pemain secara SIGNIFIKAN, cuma ini yang bisa dilakukan miHoYo? Web event dengan gacha? Kau pasti bercanda? Genshin masih bisa berjalan berkat para pemain. Berapa banyak kalian harus kehilangan pemain dengan hadiah seperti ini? Apakah ini akan membuat bank kalian bangkrut? Apakah usaha fitur pembelian di game jadi sia-sia? miHoYo, silahkan ban aku, tapi kalian telah dicap sebagai perusahaan yang pelit dan rakus dan bahkan kalian tidak ada bedaya dengan EA.

10 Karakter Genshin Impact Terbaik Berdasarkan Tier List September 2021

Hadiah Genshin Impact One Year Anniversary Community dari miHoYo Mendapat Respon Negatif dari Pemain 5

Berbicara mengenai Genshin Impact, setiap karakter memiliki kemampuan dan cara bermain yang berbeda-beda dalam pertarungan dengan musuh. Jadi pemain harus menyusun rencana mengenai cara menggunakan mereka. Maka dari itulah di komunitas Genshin Impact adanya tier list atau daftar peringkat untuk karakter terbaik dari segi gameplay.

Gamebrott telah membuat pembahasan mengenai 10 karakter tier list Genshin Impact terbaik di bulan September 2021. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami di sini.

Itulah informasi mengenai kontes dari miHoYo bertajuk “Genshin Impact One Year Anniversary Community” mendapatkan respon negatif dari pemain. Apakah aksi protes dari mereka dapat meluluhkan hati miHoYo untuk menambahkan hadiahnya? Mari kita tunggu saja perkembangannya dari developer miHoYo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version