Total Hadiah PUBG Mobile Global Championship Bikin Oura Terkejut!

in , ,
97

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) saat ini masih berlangsung dan telah memasuki week 4, dimana tim Bigetron RA masih berada di puncak klasemen. Namun, salah satu tim wakil Indonesia lain yakni Aerowolf Limax harus berjuang lebih keras lagi karena masih bertengger di papan bawah klasemen, yakni pada posisi 21.

Sebagai turnamen bergengsi di dunia untuk divisi Esports PUBG Mobile, tentu ajang PMGC memberikan total prizepool yang jumlahnya sangat fantastis. Lantaran turnamen ini melibatkan tim-tim besar dan hebat yang bertanding serta akan disaksikan oleh seluruh fans dan pecinta game PUBG Mobile di seluruh dunia.

Dilansir dari Nimo TV milik Marsha, terlihat ada salah satu pemain PUBG Mobile di tim Bigetron RA yakni Ryzen bersama dengan pemain pro player lain seperti Luminaire, Oura, dan lain sebagainya. Semuanya terlibat percakapan yang dimana terdapat scene yang membuat Oura terkejut perihal informasi total prize pool turnamen PMGC yang disebut oleh Ryzen.

“2 Juta dollar prizepool nya (PMGC 2020).” ucap Ryzen pada menit ke 28:25.

“28 Miliar cuk.” balas Oura.

“M1 tuh prize poolnya (kemarin) ga tau pokoknya, juara 1 tuh 80.000 usd” tambah Oura lagi.

Bigetron RA sendiri banyak diprediksi bakal menjuarai turnamen PMGC ini karena poin yang mereka kumpulkan cukup jauh dari tim lawan yakni 476 poin. Selain itu, mereka juga hanya memiliki 1 lawan yang menurut banyak orang paling berat yaitu Four Angry Men karena menempel di posisi ke-2 dengan 420 poin.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Farid Ansori. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Farid Ansori

Leave a Reply

Your email address will not be published.