Bagi-bagi Bansos! HoYoverse Siapkan Hadiah Primogem Genshin Impact di Ulang Tahun ke-2

bansos hadiah primogem genshin impact

Bansos Datang, Hati Pun Senang

Kabar bahagia nan mengharukan untuk para Traveler di seluruh dunia! Untuk rayakan ulang tahun Genshin Impact yang ke-2, developer HoYoverse siapkan hadiah Primogem Genshin Impact yang bisa kamu dapatkan nantinya.

Sebagai ucapan dan rasa terimakasih atas kesetiaan dan dukungan para pemain, tentu saja bansos ini nantinya tidak hadir dalam jumlah yang sedikit. Dan tentunya, kalian tidak hanya diberi hadiah berupa primogem saja, melainkan masih ada segudang reward menarik lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan!

Apa saja itu? Yuk, simak bersama!

“Of Travels and Treasures A Thank-You Gift” Event dengan Segepok Hadiah Primogem Genshin Impact

Traveler Kebanjiran Bansos!

Seperti yang sudah dijelaskan dalam livestream Genshin Impact 3.1 kemarin, Genshin Impact Anniversary 2022 akan bagikan segepok dan segudang bansos yang sangat disayangkan untuk kalian lewati!

Dalam event “Of Travels and Treasures A Thank-You Gift”, para Travelers setia akan diberi bansos berupa primogem. Terdapat 1600 total Primogems yang terbagi menjadi 4 hari. Jadi, bansos ini bisa kalian ambil mulai tanggal 28 September sampai 01 Oktober.

Banyak banget Primogemnya!

Selain Primogems, Travelers juga akan diberi hadiah menarik lainnya, yaitu Cloud Retainer’s Damasked Device, 4 buah Fragile Resin, dan Jumpy Dumpty Party Popper. Adapun syarat untuk mendapatkan bansos ini, kalian harus berada Adventure Rank 2 ke atas.

Semudah itu yah, cinta~ Jangan malas login, ya!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Hadiah Primogem Genshin Impact, Bakal Dihadirkan Kembali Daily Login Event Berhadiah Menarik

Hadiah seru dan menarik lainnya hanya dengan modal login!

Bansos dari Genshin Impact tidak hanya berhenti di sana, brott! HoYoverse dengan murah hati dan dermawannya masih akan memberikan kita segudang hadiah lain lewat Daily Login Event, lho!

“Path of Gleaming Jade Daily Login Event” akan memberimu hadiah lain yang tak kalah menarik. Terdapat 10 total Intertwined Fate juga untuk membawa karakter kesayanganmu pulang!

Berhadiah Intertwined Fate juga, lho!

Selain Intertwined Fate, kita juga akan diberi sebanyak 80000 Mora, 18 Reinforcement Stone dan 8 Hero’s Wit yang tentunya amat sangat berguna untuk keberlangsungan hidup karakter kalian!

Syarat untuk mendapatkan bansos ini juga tak kalah gampang. Kalian hanya perlu berada di Adventure Rank 5 ke atas agar bisa mendapatkan hadiah Genshin Impact Anniversary 2022 ini.

Itulah bansos-bansos yang akan kalian dapatkan di Genshin Impact 3.1 hanya dengan modal rajin login. Jangan sampai enggak login, ya! Karena bakal rugi banget kalau tidak login walau hanya satu hari!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version