Gamer Ini Hadiahi Pacarnya dengan Sepatu Nike Bertemakan D.Va Overwatch


Sepatu Nike Dva
Follow Us

Memberikan hadiah kepada orang-orang yang kita sayangi terkadang menjadi momen istimewa tersendiri bagi kita. Pada momen ulang tahun misalnya, seperti penulis yang tidak terlalu ambil pusing, yaitu sekadar mengajak sang pacar orang untuk pergi menonton dan makan malam serta kado kecil-kecilan yang tidak menguras kantong. Namun seorang gamer yang bernama Cong Cao nampaknya ingin sesuatu yang lebih istimewa untuk diberikan kepada pacarnya yang bernama Mavis.

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari Kotaku, sepasang kekasih ini merupakan fans dari game Overwatch. Cong Cao yang memahami bahwa sang pacar sangat menyukai hero Hana Song aka D.Va, dirinya kemudian merencanakan hadiah bisa sang pacar kenakan setiap hari dan memiliki hubungan karakter D.Va. Dan akhirnya Cong Cao memutuskan untuk memberikannya sebuah custom shoes dengan desain yang menyerupai identitas hero asal Korea Selatan tersebut.

BACA JUGA  Blizzard Gratiskan Overwatch di Event Free Trial Minggu Depan

Langkah pertama yang dilakukan Cong Cao adalah mendesain sepatu tersebut. Dirinya menghubungi seorang desainer sepatu bernama Amanda Butler, kemudian mereka mencoba menggambar sepatu model Nike Air Force 1s dalam tema hero D.Va. Kamu bisa cek sketsanya melalui gambar dibawah ini.

D.Va Shoes Sketch
via Kotaku

Ketika desain yang diinginkan sudah pasti, Cong Cao kemudian menghubungi Bespoke IND, sebuah perusahaan kecil di Australia yang bergerak pada jasa pembuatan sepatu desain sendiri, untuk menciptakan sepatu bertemakan hero D.Va tersebut.

Perlu diketahui bahwa Cong Cao menghabiskan sekitar 2100 AUD atau sekitar 22 juta IDR untuk sepatu tersebut, karena Bespoke IND benar-benar akan memandu klien dari pemilihan desain dan pemilihan bahan-bahan yang berkualitas, hingga klien benar-benar yakin dan puas akan pesanannya.

Namun Cong Cao nampaknya belum selesai dengan hadiahnya tersebut, ia juga menyertakan sebuah buku fashion yang didesain oleh ilustrator bernama Liz Lim. Buku tersebut berisi konsep-konsep serta katalog skema warna sepatu D.Va oleh Amanda, dan disertai oleh beberapa ilustrasi D.Va karya Liz. Kamu bisa melihat detailnya melalui video dibawah ini.

BACA JUGA  Update Terbaru Overwatch akan Paksamu Install Ulang Gamenya

via Kotaku

Setelah semuanya selesai, Cong Cao dan Mavis akhirnya pergi liburan ke Australia untuk mengambil sepatu tersebut secara pribadi. Dan hasilnya sendiri nampaknya berhasil membuat Mavis bahagia dan takut akan mengenakan sepatu tersebut. Ia merasa bahwa sepatu tersebut terlalu berharga dan hanya boleh dipakai oleh orang-orang kece seperti D.Va.

BACA JUGA  Paladins Luncurkan Champion Baru yang Bisa Memanggil Naga

Kamu dapat melihat jepretan foto sepatu tersebut dibawah ini.

Kamu bisa cek gambar lainnya melalui Instagram Mavis di @beautyforbrekkie.

Source: Kotaku


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+