Hadir Dengan 2 Disc, Data Final Fantasy VII Remake Tembus Ukuran 100GB

in ,

Setelah bertahun-tahun menanti, akhirnya sebuah proyek ambisius dari Square Enix siap meluncur dalam dua bulan kedepan. Final Fantasy VII Remake menawarkan segudang perombakan yang membuat para fans semakin tak sabar untuk mencicipinya. Kualitas visual yang jauh lebih memukau, gameplay yang lebih solid, hingga segudang konten baru membuat proyek Remake kali ini terdengar sangat ambisius.

Namun dibalik berbagai perombakan drastis tersebut, tentunya ada konsekuensi tersendiri. Ya, file data Final Fantasy VII Remake nantinya akan berukuran cukup masif, yakni menembus angka 100GB. Informasi tersebut bocor melalui cover edisi retail dari game tersebut, seperti Red Dead Redemption 2 yang juga berukuran masif, nantinya versi retail dari Final Fantasy VII Remake juga akan menyertakan dua disc didalamnya.

Leak box art Final Fantasy VII Remake menunjukan 2 disc dengan requirement size 100GB.

Bagi kalian yang berencana membeli versi digitalnya, tentunya harus segera mempersiapkan waktu untuk mendownload file masif tersebut. Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang secara timed eksklusif untuk PlayStation 4.

Source: playstationlifestyle.net


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky