Hadir Seminggu Lagi, Steam Lunar Sale Bakal Meriahkan Steam Sale Pertama Tahun Ini!

Steam Lunar Sale 2022

Steam Sale pasti menjadi satu hal yang sangat dinanti oleh para gamers PC khususnya di platform Steam. Diskon-diskon menarik selalu dihadirkan oleh banyak game sehingga momen tersebut sangat pas bagi gamers yang ingin menambah koleksi lemari gamenya di Steam. Kini, Steam Sale akan kembali lagi memulai perjalanannya di tahun ini dengan dimulainya Steam Lunar Sale.

Seperti yang telah dibocorkan SteamDB melalui websitenya, Steam Lunar Sale akan dilangsungkan 22 hari setelah Steam Winter Sale berakhir tepatnya pada 27 Januari mendatang hingga 3 Februari 2022. Jarak yang berdekatan dengan Steam Winter Sale lalu, membuat Steam Lunar Sale kali ini sepertinya tidak akan menawarkan banyak hal berbeda dari Steam Sale sebelumnya.

Namun, diskon tetaplah diskon selalu terlihat menarik untuk para gamers yang ingin menambah jumlah setoran kepada Gaben dengan koleksi game sebagai gantinya. Selain Steam Lunar Sale, SteamDB juga telah membocorkan jadwal Steam Sale berikutnya yang diprediksi hadir pada 21 Februari mendatang bertajuk Steam Next Fest.

Jadi, sudah terbayang dipikiran game apa yang akan kalian adopsi di Steam Sale kali ini?


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version