Hadirkan Dunia Open World yang lebih Masif, Elden Ring Akan Punya Sistem Kendaraan Berupa Kuda

Screenshot 5

Diracik melalui para talenta handal From Software, Elden Ring tentunya jadi salah satu proyek souls-like yang paling dianantikan. Tak hanya akan sekedar hadirkan tingkat kesulitan yang menantang saja, Elden Ring akan punya berbagai fitur & konten yang menarik.



Lebih dari itu, Elden Ring akan punya dunia yang jauh lebih masif dibanding game souls-like racikan From Software sebelumnya seperti Dark Souls ataupun Sekiro: Shadows Die Twice misalnya. Melalui sesi wawancaranya dengan IGN, Hidetaka Miayazaki menjelaskan bahwa dunia Elden Ring akan terasa lebih luas dan terbuka. “Dengan dunia yang lebih luas dan terbuka, gaya pertarungan kalian akan dapat berubah secara sepenuhnya” ujar Miyazaki.

Menariknya lagi, Miyazaki juga mengatakan sebuah fitur yang terdengar menarik, yaitu kendaraan berupa kuda. Tentunya akan terlihat menarik, dimana keenam seri souls-like dari From Software sebelumnya tak memiliki fitur tersebut.

Elden Ring sendiri masih belum memperlihatkan gameplay maupun tanggal rilisnya, namun ia dipastikan akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Source: IGN


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version