Hadirkan Fatality Brutal, Joker Siap Ramaikan Mortal Kombat 11 Pada Bulan Januari Ini!

Untitled 9 1

Brutal dan penuh darah, tampaknya tiada kata lain yang pantas mendeskripsikan Mortal Kombat 11 selain kata tersebut. Pertarungan intens melalui segudang adegan brutal membuat game tersebut terasa jauh lebih eksplisit dibanding game fighting lainnya.

Tiap karakter dalam Mortal Kombat 11 punya combo brutalnya masing-masing yang membuat tiap skema pertarungan terlihat “menjijikan” sekaligus menarik. Selain para rooster yang telah ada, Warner Bros hendak menyuntikan DLC karakter secara berkala untuk semakin meramaikan rooster. Setelah Terminator, kini mereka hendak menghadirkan sang The Joker ke jajaran karakter baru Kombat Pack.



Melalui trailer terbaru yang dirilis Warner Bros, terlihat bahwa Joker punya combo dengan kecepatan sedang namun terlihat brutal. Death blow dan eksekusi fatalitynya pun juga terlihat gila dan penuh darah, sangat mewakili sisi kegilaan sang pangeran badut tersebut.

The Joker dapat dimainkan bagi pemilik Kombat Pack pada tanggal 28 Januari 2020 mendatang sebagai early access, sementara perilisan penuhnya jatuh pada tanggal 4 Februari mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version