Hadirkan Fitur Memancing, Skyrim Anniversary Edition Tuai Respon Positif dari Para Gamer

Skyrim Anniversary Edition

Meski sudah dirilis berulang kali, tampaknya gamer masih antusias dengan hadirnya game Skyrim Anniversary Edition. Entah mereka itu sarkas atau memang beneran antusias, tetap saja game ini masih populer di industri game. Salah satu yang bikin gamer suka dari versi terbaru Skyrim ini adalah adanya fitur memancing.

Hadirnya Fitur Memancing di Skyrim Anniversary Edition

Hadirkan Fitur Memancing, Skyrim Anniversary Edition Tuai Respon Positif dari Para Gamer 3

Pada acara Quakecon yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 22 Agustus 2021, Bethesda mengumumkan game The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition. Game ini merupakan versi terbaru dalam menyambut ulang tahun ke-10 Skyrim yang rilis pertama kali pada 11 November 2011.

Skyrim Anniversary Edition turut menghadirkan semua konten dari Skyrim Special Edition dengan lebih dari 500 elemen Creation Club. Selain itu, game ini akan memiliki fitur baru, yaitu memancing. Dengan fitur ini, pemain dapat memancing untuk mendapatkan ikan ataupun menyelesaikan quest pada game.

Reaksi Gamer

Mengetahui adanya versi terbaru lagi dari Skyrim tidak membuat gamer merasa jenuh (mungkin). Ternyata pengumuman game ini mendapatkan respon positif dari gamer. Berbagai reaksi unik, menarik dan lucu mereka perlihatkan di sosial media.

Berikut adalah beberapa reaksi para gamer dengan hadirnya versi terbaru Skyrim yang bisa kalian lihat di bawah ini.

https://twitter.com/MattyQuest/status/1428482611874340864?s=20
Ketika Skyrim: Fishing Edition rilis.
Skyrim di Remaster lagi: i sleep
Mereka menambahkan fitur memancing: saya beli satu game Elder Scrolss V: Skyrim Edition.
Aku tidak akan beli Skyrim Anniversary Edition
“Kamu bisa memancing sekarang”
Bersiap-siap untuk Skyrim Anniversary akan seperti ini…

Bikin Geram, Inilah Alasan Todd Howard Terus Merilis Game Skyrim!

Hadirkan Fitur Memancing, Skyrim Anniversary Edition Tuai Respon Positif dari Para Gamer 4

Berbicara mengenai Skyrim, Todd Howard selaku Direktur game menjelaskan alasan kenapa Bethesda terus merilis game Skyrim di berbagai platform dan versi pada sesi diskusi dia dengan Geoff Keighley acara Gamelab di Barcelona tahun 2018 yang lalu.

Sang Direktur mengatakan bahwa mereka terus merilis Skyrim dikarenakan jumlah pemainnya masih tinggi tiap bulannya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer menyukai hadirnya fitur memancing di game Skyrim Anniversary Edition. Apakah kalian ingin kembali ke dunia Skyrim dengan fitur memancingnya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version