Hadirkan Intro, Mode, Cerita, dan Dunia Open World Baru, Warframe Kembali Buat Para Gamernya “Terbius”

in , , , ,

Event Tennocon 2019 baru saja selesai sejak sabtu kemarin. Ditengah berhembusnya isu-isu tak sedap mengenai banyaknya pemain yang kini mulai merasa bosan dengan keadaan game Warframe, Digital Extreme selaku developer lagi-lagi seperti tak pernah kehilangan akal dalam membuat para pemainnya kembali tersenyum.

Di event tersebut, Digital Extreme resmi menunjukan banyak hal yang seakan ingin membungkam keraguan banyak pihak.


Intro baru yang semakin keren

 

Warframe baru saja merilis satu video intro yang berisikan cerita pembuka dari game ini. Menariknya, video cinematic penuh aksi dan kualitas animasi yang luar biasa tersebut dibuat oleh seorang sutradara bernama Dan Trachtenberg. Beliau sendiri punya  satu reputasi penting dimana ia adalah orang yang dipercayakan untuk menggarap film live action dari Uncharted di tahun 2020 nanti.

video intro baru tersebut sengaja Digital Extreme sajikan guna memberikan satu kesan yang positif bagi seluruh para komunitas warframe. Baik itu untuk pemain lama, baru, hingga yang masih sedang menimbang-nimbang untuk memainkan atau tidaknya game free to play ini.


Detil Gameplay baru dari mode Empyrian

 

Empyrian merupakan satu mode gameplay baru yang boleh dibilang sangat begitu immersif dan ambisius. Berfokus ke dalam pertarungan antar pesawat di luar angkasa, di sana ditunjukan bahwa kamu bisa memiliki pesawat dan mengkustomisasinya dengan beragam jenis-jenis atribut.

Banyak beragam misi yang dihadirkan di dalam gameplay mode baru tersebut. Yang paling luar biasa, ada suatu fitur menarik dimana kamu dapat dibantu oleh para tim Warframe yang berada di dalam sesi game lain.


Cerita baru tentang perang baru

 

Sesuai janji DE, mereka juga tengah menyiapkan cerita yang siap melanjutkan arah pengembangan universe Warframe. Bertajuk “New War“, keberadaan faksi bernama “Sentient” kini akan menjadi satu fokus cerita serta ancaman utamamu.


Ekspansi open world “ketiga”

 

Setelah sukses dengan Plains of Eidolon dan Fortuna, Warframe rupanya masih rindu untuk membuat kejutan yang tidak pernah disangka olep para penggemarnya. DE pun telah merilis satu cuplikan trailer yang menunjukan hadirnya ekspansi open world ketiga di game Warframe. Dengan nama “Duviri Paradox“, DE akan menghadirkan satu tempat bernama Planes of Duviri yang sangat begitu “cryptic” atau misterius. Cuplikan video di atas, seolah membersitkan ingatan sebagian dari kalian terhadap satu game buatan Hideo Kojima, yakni Death Stranding.

Selain dari beragam konten-konten menarik di atas, DE juga resmi menyodorkan 2 Warframe terbarunya yang bernama Gauss dan Grendel. Update-update gila tersebut nantinya akan segera bisa kamu rasakan secara free to play ketika mereka siap merilisnya. Untuk sementara ini, DE hanya resmi merilis varian Warframe Prime dari Wukong yang dimana relicnya sudah bisa kamu buru sekarang beserta dengan konten Nightwave terbaru yang berjudul “Emissary”.


Baca pula informasi lain terkait Warframe, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]