Hadirkan Pokemon Dynamax di Duniamu dengan Pokemon Camera!

19092005193972

Pada tanggal 20 September, Pokemon Company merilis sebuah situs bernama “Pokemon Camera” untuk mempromosikan game terbarunya yang akan segera hadir “Pokemon Sword dan Pokemon Shield”. Dalam situs Pokemon Camera tersebut fans dapat mengambil dan mengupload foto pemandangan yang kalian miliki, kemudian situs tersebut akan secara random mengedit foto dan memasukan Pokemon Dynamax dalam foto mu.

Dynamax sendiri merupakan sebuah fitur baru yang akan ditampilkan dalam Pokemon Sword dan Shield kedepannya. Dimana Dynamax sendiri merupakan game mechanic baru yang akan disematkan di seri Pokemon Sword and shield dimana pemain dapat merubah Pokemon yang dimilikinya menjadi lebih besar, dan tentunya lebih kuat dibandingkan pokemon lain, dan tidak seperti Mega Evolution, Dynamax hanya akan berlangsung selama 3 turn saja, jadi pemain harus menemukan timing yang tepat untuk menjadi Pokemon master yang terbaik.

Untuk kalian yang sudah tak sabar dengan Pokemon Sword dan Shield, Game terbaru seri Pokemon tersebut akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 15 November 2019 depan. Kalian juga bisa mengecek Official websitenya untuk kabar lebih lanjut dari seri Pokemon terbaru tersebut!

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Pokemon!

Exit mobile version