Hadirkan Update Besar, Developer Berikan Segudang Peningkatan Pada Assetto Corsa Competizione

ACC 11 5

Salah satu game balap simulasi milik developer Italia yakni Kunos Simulazioni, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah update teranyar pada game Assetto Corsa Competizione.

Update terbaru ini bisa dibilang merupakan salah satu update besar pada Assetto Corsa Competizione. Karena tidak hanya memberikan sebuah peningkatan pada grafis pada game tersebut, developer juga berikan segudang peningkatan pada physics game agar lebih realistis.

Salah satu update peningkatan grafis yang paling menonjol pada patch 1.8 adalah munculnya fitur NVIDIA DLSS untuk pengguna GPU RTX 20 dan RTX  30 series, lalu munculnya AMD FSR bagi para pengguna GPU AMD. Keseluruhan update pada bagian grafis bisa kalian lihat sebuah screenshot di bawah ini.

Lalu pada bagian physics, developer hadirkan segudang peningkatan untuk Assetto Corsa Competizione. Di antaranya seperti peningkatan panas dan keausan suatu ban terhadap camber mobil, peningkatan suhu ban ketika digunakan dalam kondisi yang sangat ekstrim seperti melakukan donut, burnout, peningkatan pada launch controltraction control dan lainnya.

Jika kalian tertarik untuk melihat update pada bagian physics, bisa kalian lihat di bawah ini atau langsung mengunjungi Steam untuk detail patch lainnya. Selain itu, Kunos Simulazioni pun memberikan sebuah mobil GT3 terbaru untuk para pemain, yakni BMW M4 GT3 2022 yang hadir bersamaan pada saat patch di atas rilis.

Bagi para pengguna PC yang sudah memiliki Assetto Corsa Competizione, kini kalian sudah bisa mengunduh update tersebut secara gratis. Lalu jika kalian tertarik untuk membeli Assetto Corsa Competizione, saat ini merupakan waktu yang terbaik untuk membeli game tersebut melalui Steam.

Karena dimulai dari tanggal 24 November hingga 1 Desember, Steam tengah mengadakan festival Steam Autumn Sale yang memberikan sejumlah diskon besar-besaran pada banyak game ternama. Termasuk Assetto Corsa Competizione yang kini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.153.000 ribu rupiah saja, lalu untuk DLC juga kini bisa kalian beli mulai dari Rp.60.000 hingga Rp.108.000 ribu rupiah.


Baca lebih lanjut tentang Assetto Corsa, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version