Hadirkan Update Minor, Steam Kini Bisa Perlihatkan Size Game Sebelum Install

High resolution wallpaper background ID 77700847805

Valve sepertinya tak ingin berhenti untuk hadirkan inovasi terhadap Steam, setelah perombakan total terhadap tampilan UI-nya yang dilakukan pada tahun 2019 lalu, kini Steam semakin tampil cantik dan lebih friendly terhadap gamers. Terbaru, Steam berencana untuk hadirkan update minor yang mungkin sangat berguna untuk gamers.

Lewat versi baru dari Client Beta, Steam memperlihatkan sebuah fitur baru dimana kini gamers dapat melihat ukuran game sebelum melakukan instalasi terhadap game yang ada di library.

Hadirkan Update Minor, Steam Kini Bisa Perlihatkan Size Game Sebelum Install 2

Sebelumnya, gamers perlu terlebih dulu klik tombol “INSTALL” untuk melihat ukuran dari game yang ingin diunduh. Sehingga, hal tersebut mungkin dinilai kurang efisien bila hanya sekadar ingin melihat ukuran gamenya saja.

Meski ternilai sebagai update kecil, fitur baru ini pastinya dapat mempermudah pengguna Steam khususnya gamers yang ingin lebih efisien dalam melihat ukuran game di librarynya. Fitur baru tersebut saat ini telah rilis untuk versi beta, kemungkinan baru hadir secara menyeluruh setelah Steam Update berikutnya dirilis.


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version