Hadirkan Warna Baru, Xbox Perkenalkan Dua Controller Teranyar!

xbox one magenta camo controllers

Xbox merupakan rival abadi dari Playstation untuk urusan konsol game, perang yang memang sudah ada sedari dulu dan tak kunjung berhenti ini memang selalu menjadi perhatian para gamers setiap kali mereka akan merilis konsol terbaru. Sebentar lagi, mereka akan kembali beradu kekuatan dari masing-masing konsol mereka yaitu Xbox Series X dengan Playstation 5 di akhir tahun 2020 ini.

Terlepas dari persaingan tersebut, Xbox kini sedang berfokus pada pembaruan konsolnya, dimana mereka baru saja merilis varian baru dari controller mereka untuk konsol Xbox One X, controller tersebut juga direncanakan akan mendukung konsol terbaru mereka yang akan dirilis sebentar lagi yaitu Xbox Series X.

Terdapat dua varian controller baru yang dikenalkan oleh Xbox. Phantom Magenta dan Arctic Camo menjadi nama dari controller baru mereka. Phantom Magenta akan rilis terlebih dahulu pada 17 Maret mendatang dan dibanderol dengan harga $70. Kalian juga sudah bisa melakukan pre-order untuk controller tersebut lewat Microsoft Store.

Kedua Controller Baru Dari Xbox | Kiri : Arctic Camo | Kanan : Phantom Magenta

Sementara itu, untuk varian Arctic Camo, baru akan tersedia setelah perilisan Phantom Magenta atau tepatnya akan baru keluar pada bulan Mei. Tetapi, kalian juga sudah bisa melakukan pre-order untuk controller tersebut dengan harga yang sama yaitu 70$ dan juga bisa ditemukan di Microsoft Store.

Menarik bagaimana Xbox merilis controller baru ini menjelang konsol terbaru mereka Xbox Series X segera dirilis, mungkin mereka ingin memperlihatkan bahwa meski telah hadir konsol baru, konsol lama tetap menjadi bagian dari perhatian mereka dan tidak langsung dilupakan begitu saja.

Xbox Series X akan menjadi konsol selanjutnya dari Xbox setelah Xbox One X, dan direncanakan segera dirilis pada akhir tahun 2020 nanti. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Exit mobile version