Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus!

Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus!

Dilansir dari Youtuber dengan nama Channel VY Gaming, terdapat bocoran Revamp Emblem di Mobile Legends pada Update Advance Server Patch 1.6.74 nantinya.

Dengan adanya perubahan sistem Emblem di Mobile Legends nantinya, maka akan terdapat pula perubahan Gameplay di Mobile Legends. Pasalnya, Emblem merupakan salah satu element penting di Mobile Legends. Apabila tidak memiliki Emblem dengan level tinggi, maka Hero kita tidak akan memiliki Damage yang sakit.

Revamp Emblem di Mobile Legends ini juga akan menghapus beberapa Emblem yang terdahulu, yaitu Emblem Physical, Jungle, dan Magical. Ketiga Emblem tersebut memang jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Menyisakan Emblem Tank, Marksman, Assassin, Fighter, dan Mage. Namun, para pemain dapat mengkombinasikan berbagai jenis Emblem ke dalam satu kesatuan.

Hal – Hal yang Patut Diketahui Seputar Revamp Emblem di Mobile Legends

Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui seputar Revamp Emblem di Mobile Legends, dan akan kami jelaskan sebagai berikut.

Seluruh Emblem Akan Direset Ulang

Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus! 6

Pada Update Revamp Emblem ini, maka seluruh Embelem para pemain akan di-reset ulang. Emblem yang lama tidak akan ada lagi, dan berubah dalam segi penampilannya.

Setelah direset, para pemain dapat menaikkan Emblem tersebut menggunakan Magic Dust yang akan diberikan oleh Moonton sebagai pengganti resetnya Emblem lama.

Upgrade Revamp Emblem Mobile Legends Tidak Memerlukan Battle Poin

Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus! 7

Nah, untungnya Moonton tidak akan meminta para pemain untuk menggunakan Battle Poin supaya dapat meng-upgrade Revamp Emblem ini nantinya di Mobile Legends. Kalian hanya membutuhkan Magic Dust sebanyak – banyaknya ya.

Upgrade Emblem juga hanya akan mencapai level 20 saja. Berbeda dengan Emblem lama yang harus di-upgrade hingga level 60.

Dapat Mengkombinasikan Berbagai Talent dalam Satu Emblem

Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus! 8

Di Mobile Legends, tepatnya pada sistem Emblem yang lama, kita hanya dapat menggunakan Talent Emblem yang telah ditentukan. Pada Revamp Emblem terbaru ini, kita dapat mengkombinasikan berbagai Talent dalam satu Emblem.

Misalkan, Kita ingin menambahkan Critical Damage dari Emblem Marksman, ke Emblem Assassin. Maka, hal tersebut akan dapat kita lakukan. Atau, kita ingin menambahkan Talent Physical Defense ke dalam Emblem Marksman agar membuat Marksman kita miliki Physical Defense tinggi.

Dengan adanya kombinasi Emblem ini, maka akan terdapat kemungkinan – kemungkinan META baru di Mobile Legends ya.

Rekomendasi Kombinasi Revamp Emblem di Mobile Legends

Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus! 9

Bagi yang kesulitan atau berpikir bahwa Revamp Emblem di Mobile Legends ini ribet, atau memusingkan kepala, maka Moonton telah menyediakan rekomendasi kombinasi disetiap Emblemnya.

Hal ini untuk mempermudah para pemain memahami sistem terbaru dari kombinasi Emblem di Mobile Legends.

Rekomendasi kombinasi Emblem sama seperti rekomendasi Item yang kerap digunakan di Mobile Legends ya. Nantinya, akan diberikan pilihan Emblem terbaik menurut Mobile Legends.

Dapat Mengatur Emblem Berbeda di Setiap Hero

Moonton Akan Hadirkan Revamp Emblem di Mobile Legends, Ada Emblem yang Dihapus! 10

Nah, bagi kalian yang memiliki Hero kebanggaan, dan ingin mengatur Talent Emblem per Hero-nya, maka pada Revamp Emblem ini kalian bisa melakukan hal tersebut. Pastinya, ini akan mempengaruhi kreatifitas kalian, walaupun sedikit memakan waktu untuk melakukan percobaan Emblem terbaik.

Misalnya, kalian ingin mengatur Emblem terbaik untuk Karina, maka Emblem tersebut dapat berbeda saat kalian menggunakan Aamon yang telah kalian atur sedemikian rupa.

Nah, itulah berita seputar Moonton akan hadirkan revamp Emblem di Mobile Legends. Bagimana menurutmu seputar berita ini brott? Apakah sedikit membingungkan atau akan menjadi hal yang bagus? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version