Haikyuu Akan Dapatkan Adaptasi Game Anime Mobile untuk Android dan iOS!

in , ,
Chapter338

Baru – baru ini sebuah perusahaan pengembang game G Holding mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan game mobile baru berdasarkan anime olahraga populer Haikyuu!!. Game yang kabarnya akan menampilkan karakter dalam serial tersebut akan memiliki story mode yang mengikuti cerita anime aslinya.


Anime yang dibuat berdasarkan manga bola voli dari Haruichi Furudate ini ditayangkan pada bulan April 2014 lalu. Saking populernya anime tersebut, mereka mendapatkan season kedua dan ketiganya yang ditayangkan pada Oktober 2015, dan Oktober 2016 secara berurutan. Bahkan season ke 4 nya sendiri pertama kali ditayangkan pada Januari 2020 dan Episode 13 ditayangkan pada bulan April 2020.

Walau part 2 dengan episode 14 sampai 25 mendapatkan delay karena Pandemi COVID19, setidaknya dengan adanya game mobile terbaru dari G Holding ini kita bisa meredakan kangen kita terhadap anime/manga olahraga voli keren tersebut. Semoga saja, game mobile yang kabarnya akan dirilis di Android dan iOS ini akan dirilis secara global dan Indonesia akan kebagian.

E0fe45c4e8cb4e52d48d52e297540a78

Sekali lagi, Game Haikyuu dari Holding tengah dikembangkan, dan kemungkinan akan dirilis secara global mengingat kepopuleran dari anime tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.