Hajime Tabata dari JP Games Umumkan 2 Proyek Game RPG Baru

Hajime Tabata Game

Sudah 2-3 tahun terakhir dirinya bekerja dalam sebuah proyek game dan keluar dari Square Enix, Hajime Tabata (Final Fantasy Type-0, Final Fantasy XV) baru saja mengumumkan informasi penting. Hajime Tabata selaku CEO dari perusahaan JP Games mengumumkan 2 proyek game RPG baru.

Hajime Tabata dari JP Games Akan Membuat 2 Proyek Game RPG Baru

Hajime Tabata dari JP Games Umumkan 2 Proyek Game RPG Baru 5

Informasi ini berasal dari sebuah blog bernama ryokutya2089. Blog tersebut sering memberikan informasi terbaru dan akurat dari Jepang.

Dilansir dari ryokutya2089 melalui majalah mingguan Famitsu, dijelaskan bahwa CEO dari perusahaan JP Games, yaitu Hajime Tabata mengumumkan 2 proyek game RPG baru. Proyek game RPG ini akan bekerja sama dengan perusahaan game ternama yang belum disebut namanya.

Proyek Game RPG Skala Besar

Melalui majalah mingguan Famitsu, Hajime Tabata mengatakan bahwa 2 proyek game RPG ini dibuat dengan skala besar. Salah satu game tersebut kini sudah memasuki tahap pre-production dan menjadi percobaan game yang disebut sebagai high-speed RPG.

Hajime Tabata dari JP Games Umumkan 2 Proyek Game RPG Baru 6

Dia mengatakan bahwa game tersebut merupakan evolusi dari Final Fantasy Type-0 yang dulu pernah dia kerjakan saat masih di Square Enix. Hajime Tabata ingin proyek tersebut dapat dimainkan dengan waktu yang tidak terlalu lama dalam sekali bermain.

Selain itu dia ingin menambahkan elemen dimana game ini dapat dimainkan berulang kali bersama pemain lain berdasarkan pengalaman dirinya mengerjakan game RPG.

Hajime Tabata dari JP Games Umumkan 2 Proyek Game RPG Baru 7

Sementara itu untuk proyek yang lain, Hajime Tabata mengatakan bahwa ini merupakan proyek skala AAA. Game ini menghadirkan sebuah perjalanan jauh seperti Final Fantasy XV. Tujuan game ini dibuat adalah para pemain dapat menjelajahi dunia yang luas secara bebas.

Tentang Hajime Tabata

Hajime Tabata dari JP Games Umumkan 2 Proyek Game RPG Baru 8

Hajime Tabata adalah Direktur Game yang berasal dari Jepang. Sebelumnya dia pernah bekerja di Luminous Productions COO dan mantan Head of Studio perusahaan game Square Enix. Pada 31 Oktober 2018 dirinya keluar dari Square Enix dan membentuk perusahaan baru bernama JP Games sebagai CEO.

Selama dirinya bekerja di Square Enix, dia telah membuat banyak game populer bersama timnya, seperti Final Fantasy XV, Final Fantasy Type-0 dan Final Fantasy VII: Crisis Core.

Itulah informasi mengenai 2 proyek game RPG terbaru yang dibuat oleh Hajime Tabata di perusahaan JP Games. Seperti apa 2 game tersebut? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Hajime Tabata.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hajime Tabata atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version