Hajime Tabata Konfirmasikan Kemungkinan Final Fantasy XV untuk Rilis Versi Nintendo Switch-nya?

FFXVPCED
Kini mereka akan tuju Switch juga?

Sepertinya Square-Enix benar-benar berusaha menghadirkan Final Fantasy XV ke semua platform. Setelah pengumuman versi PC dan Smartphone Final Fantasy XV di Gamescom 2017, kali ini Sutradara Final Fantasy XV Hajime Tabata konfirmasikan kemungkinan Square-Enix untuk merilis gamenya di Nintendo Switch.

Melalui livestreamnya di Twitch via DualShockers, selain Tabata menjelaskan tentang penambahan konten Final Fantasy XV, ia juga mengatakan bahwa Final Fantasy XV kemungkinan akan hadir di Nintendo Switch.

Untuk saat ini, kami tidak bisa memberikan detilnya lebih lengkap, namun kami ingin melakukan yang terbaik untuk franchise ini. Terdapat console lain yang mungkin kalian telah mengetahuinya, console tersebut memiliki nama yang mirip dengan Twitch.

Kata-kata terakhir Tabata jelas memberikan kita bayangan kemungkinan Square-Enix akan rilis di Nintendo Switch. Bagaimana tidak? Ketika Tabata mengatakan nama yang mirip dengan Twitch, tentunya kita akan langsung otomatis tertuju pada console hybrid besutan Nintendo tersebut. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut, namun Tabata memastikan bahwa semua orang di tim developer Square-Enix sangat menyukai console yang namanya mirip dengan Twitch tersebut.


https://www.youtube.com/watch?v=RZFcUAcS2pE


Tentunya akan sangat menarik apabila spekulasi ini tepat sasaran dan Square-Enix benar-benar merilis Final Fantasy XV di Nintendo Switch. Hal ini tidak akan lepas dari versi visual yang mana yang akan mereka bawakan di Nintendo Switch, apakah seperti Final Fantasy XV Pocket Edition, Final Fantasy XV biasa, atau yang lain? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Exit mobile version