Hal – Hal dari Mobile Legend Yang Bisa Kalian Nantikan Di Imlek tahun 2019

Untitled 1 6

Mendekati hari raya imlek tahun 2019 beberapa minggu kedepan, tentu saja menjadi alasan untuk game – game diluar sana untuk menciptakan event yang berkaitan. Hal ini digunakan oleh para pembuat game tersebut untuk menarik hati calon pemain dengan memberikan free item. Tak terkecuali dengan Mobile legend, salah satu game MOBA yang cukup populer di tanah air juga akan merilis beberapa event baru untuk memperingati hari raya umat tionghua tersebut. Nah, Berikut adalah beberapa updatean yang bisa kalian nantikan di Imlek tahun 2019.


1. Map Baru Tema Imlek

Sebelumnya, Moonton memberikan map tema natal yang bisa digantikan di bagian pojok kanan bawah di dalam game lobby saat akan matching up. Sama seperti hal tersebut, Moonton memberikan update tema imlek seperti yang bisa dilihat diatas. Map tersebut akan diberi nama Spring Carnival. Desain dari game tersebut akan mengikuti budaya umat tionghua mulai dari Barongsai, Warna merah yang melambangkan keberuntungan, dan sebagainya. Bagaimana menurut kalian? Cukup unik bukan.


2. Vale akan Hadir sebelum Imlek

Sebelumnya sudah diketahui bahwa Vale si mage yang terlupakan itu akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya, yaitu tanggal 29 Januari, seminggu sebelum imlek. Jadi untuk kalian yang ingin mencoba hero tersebut, silahkan menyimpan 32.000 BP, karena mage yang satu ini pasti akan masuk kedalam META season 11.


3. Skin Versi Imlek

 

Sama seperti event – event sebelumnya, Mobile legend PASTI akan memberikan skin baru yang bertemakan dengan hari raya tersebut. Nah, sampai sekarang sudah ada 1 bocoran skin yang akan dikeluarkan, yaitu Skin versi Imleknya Lolita yang bisa dilihat diatas.


4. Event versi Imlek

Tahun – tahun sebelumnya, Mobile legend memberikan event bagi –  bagi angpao. Untuk tahun ini masih belum ada bocoran tentang event apa yang akan diberikan. Namun bisa dipastikan bahwa Mobile legend akan memberikan event yang sama.


Itulah beberapa hal yang bisa kalian nantikan di imlek tahun 2019, Februari besok. Menurut kalian, ada event apa lagi yang bisa kalian dapatkan dari imlek di Mobile legend? Nantikan beritanya di Gamebrott, sebelumnya bacalah artikel lain tentang Mobile Legend, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version