5 Hal yang Masih Asik Dilakukan Di GTA SA

42484 1350051039 gta sa2012 10 1217 58 06 44

GTA San Andreas memang kedengarannya sudah “Jadul” dan “Kuno” Karena rockstar baru saja merilis GTA V yang menimbulkan hype yang meledak-ledak. Tapi bagaimana nasib gamers dengan “low Pc” (seperti saya) yang ingin bermain GTA V ? Tenang saja! GTA SA masih Asik kok!

Inilah Hal – Hal Asik yang masih bisa Dilakukan di GTA SA

Mengulang Kembali Menamatkan Game

GTA SA “End Of the Line” Sumber: google

“Buat Apa namatin lagi kan gue udah tamat?” “ya mungkin dengan mengulang lagi kamu bisa menjumpai Misi – Misi yang membawa kamu Bernostalgia Kembali”. Lebih Greget lagi kalo kamu bisa namatin lagi nih game gak Pake “Cheat”. Gregetkan?


Mod GTA SA

Mod GTA V HUD
Mod GTA V weapon Scroll

Mod merupakan bagian yang sangat menarik dari GTA terutama GTA SA. Dengan Mod kamu bisa Membuat GTA kamu lebih Asyik dan Seru! Ada banyak varian Mod Seperti ENB (mod untuk Grafik), Texture Pack, Weapon Mod, Car, Motorcycle Mod, dan Dyom (Design Your Own Mission). Nah Khususnya kamu yg gak bisa maen GTA V boleh Di coba “GTA V Mod Pack For GTA SA” (tapi hati hati GTA mu crash lho).


Free Roam

GTA San Andreas

Menjelajahi Kembali Dunia GTA SA yang terbilang luas merupakan suatu hal yang asik. Kamu bisa menjelajahi Dunia GTA SA dengan berbagai kendaraan misalnya Motor, Mobil, Pesawat, Kapal sampai Hellicopter.


Merusuh Polisi

Salah satu hal greget! dan tentunya “Don’t try This at Home”. Mungkin kalian sering melakukan hal ini mulai dari Nembakin Polisi, Kejar kejaran ala “need For Speed” sampai perang pake Tank! Semuanya merupakan hal Greget dan Seru apa lagi kalo kamu gak pake Cheat pas kamu lagi sekarat makin Greget Kan!


SA-MP (San Andreas Multi Player)

Yap ini merupakan Fitur Online GTA SA. Buat kamu yang ga bisa Maen GTA Online tenang aja kok masih ada ini dan Servernya masih rame kok. Kelebihan Dari fitur ini adalah SA-MP tersedia gratis bagi pengguna GTA SA Ori maupun bajakan.

Ya itu dia “Hal-Hal yang Masih asik Dilakukan di GTA SA” gimana jadi mau maen lagi kan? Atau nggak kamu bisa coba-coba Modding Sendiri Deh, atau kamu bisa coba main online. So Have Fun.

Exit mobile version