Hal Pertama Player GBF Lakukan saat Main Demo Granblue Fantasy Relink, Bikin Geleng-geleng Kepala

Demo Granblue Fantasy ReLink – Pada hari ini (12/1), para pemain game Granblue Fantasy akhirnya bisa mencoba demo game yang sudah lama mereka nantikan, yaitu Granblue Fantasy Relink. Game tersebut hadirkan banyak pengenalan konten bakal seperti apa ketika gamenya rilis nanti.

Namun ada satu hal aneh yang banyak dilakukan oleh Player GBF bisa bikin kalian geleng-geleng kepala. Apakah itu?

Hal Pertama Player GBF Lakukan saat Main Demo Granblue Fantasy Relink

Kira-kira apa tuh?

Sebagai salah satu pemain GBF musiman langganan roullete gacha, tentu saya mengikuti perkembangan berita mengenai Granblue Fantasy dan juga salah satu game barunya Granblue Fantasy Relink. Termasuk juga kondisi komunitas GBF yang saat ini sedang ramai membicarakan game baru tersebut.

Salah satunya adalah bagaimana tingkah laku para Player GBF saat memainkan Demo GBF Relink. Banyak dari mereka membagikan momen dimana mereka *ehem* mengintip ‘pansu’ alias CD yang digunakan oleh Lyria, sang heroine utama di game GBF.

Tidak tanggung-tanggung, saya menemukan banyak Player GBF berburu momen ketika mereka mengetahui warna ‘pansu’ yang digunakan oleh Lyria di game ini. Mengingat dulu saya pernah mendengar teori kalau Lyria disebut-sebut tidak menggunakan CD.

Berikut ini salah satu postingan dari Player GBF di Twitter.

Aku tidak punya ekspektasi tinggi terhadap game ini karena hasilnya agak meragukan. Tapi ketika saya mainkan, saya terkejut menemukan bahwa game ini luar biasa

Reaksi Gamer Lain

Granblue Fantasy Relink

Tentu saja postingan di atas akan memancing para Player GBF lainnya di internet. Tidak sedikit dari mereka memuji seberapa bagusnya game GBF Relink dilihat dari ‘fanservice‘ di atas. Namun secara garis besar, mereka juga memuji game ini ternyata lebih seru dari ekspektasi mereka.

Berikut ini beberapa reaksi dari Player GBF lain.

“Apakah ini pemandangan ‘langit’? Sungguh luar biasa.”

“Loh, kamu memakainya Lyria?”

“Itu luar biasa, saya berharap Genshin seperti ini. Tapi kami punya semacam ‘pelindung’ pada karakter perempuannya.”

“Pasukan Pansu Blue Archive berkumpul di Sky Realm.”

Itulah informasi mengenai hal pertama yang dilakukan oleh Player GBF ketika memainkan demo Granblue Fantasy Relink. Ada-ada saja tingkah laku mereka ini. Jadi jangan ditiru, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Granblue Fantasy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version