Hal yang bisa dinantikan di Update Patch Mobile Legend Berikutnya

123 2

Moonton selaku pihak pengembang dari Mobile Legend selalu memberikan yang terbaik kepada para pemainnya. Terlepas dari masalah koneksi yang masih sering dialami oleh para pemainnya, ada banyak sekali event serta patch yang akan dikeluarkan untuk membuat pemain merasa senang dan tidak bosan terhadap game Mobile Legend tersebut. Berikut Gamebrott akan merangkum 4 hal yang bisa kalian nantikan di update berikutnya.


1. Perbaikan Hero

Sepertinya memang sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa kebanyakan hero – hero mobile legend cukup OP bahkan di Mata para pemainnya sendiri. Misalkan saja hero baru yaitu Hanzo yang sudah masuk kedalam META saat ini. Hero ini cukup mudah untuk digunakan dan hampir kebanyakan orang di ranked atas menggunakannya (Legend, Mythic), dan sepertinya hero ini akan di Nerf pada patch selanjutnya, sama seperti Kimmy yang kini tidak ada kabarnya lagi.


2. Christmas Event dan Skin spesial

Yap, tanggal 25 Desember sudah di depan mata, untuk kalian yang tidak mengetahui hal ini, 25 Desember adalah hari Natal. Dan, sama seperti game – game lainnya, Mobile legend juga akan memberikan event natal tersebut. Mulai dari perubahan map dengan tema natal (Tower jadi pohon natal, akan ada salju betebaran di seluruh map) dan tentunya Skin – Skin natal yang akan di buat untuk semakin memeriahkan even tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


3. Rework Jungle Monster

Akhir bulan November, Instagram @ML_Leaks memberikan bocoran tentang hasil rework jungle monster yang akan dikeluarkan pada mungkin patch selanjutnya. Untuk lebih jelas bisa dilihat pada 7 Penampakan Rework Jungle Creeps dan Lord Mobile Legend.


4. Turtle Buff

Selain Rework Jungle Monster, akan ada rework lainnya yang akan di keluarkan, misalnya Turtle buff yang dapat merubah jalannya pertandingan di Mobile Legend. Dulunya, Turtle hanya akan memberikan Gold dan EXP untuk kesemua teamnya. Namun, pada patch – patch selanjutnya, Turtle akan memberikan buff baru yang dapat meningkatkan damage dari pengguna buff, dan kemampuan untuk menslow musuh setiap kali di attack.


Nah, itulah beberapa update yang bisa ditunggu pada patch selanjutnya. Apa yang paling kalian tunggui diantara kesemua update yang ada?

Baca juga berita menarik lainya tentang Mobile Legend atau artikel-artikel kece lainya dari Jay.

Exit mobile version