5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan

5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan

NetEase bersama dengan Guanghe Qiyuan saat ini sedang mempersiapkan rilisnya Game petualangan di dunia Dongeng kegelapan dengan banyak cerita menarik dan berbeda – Never After pada 14 Juni 2022 mendatang.

Perilisan Never After ini akan tersedia di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia dan masih banyak lagi. Apakah Never After Bakal jadi Game seru buat dimainkan? Mari simak penjelasannya sebagai berikut.

Baru – baru ini Never After juga telah merilis Trailer terbaru, dan memberikan Teaser Gameplay yang akan hadir di Never After. Berdasarkan hal ini, kami bisa menarik kesimpulan 5 hal yang buat Never After bakal jadi Game seru untuk dimainkan sebagai berikut.

Daftar Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan

1. Hadirkan Dunia Penuh Fantasy

5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan 6

Penulis sebagai salah satu penggemar Game MMORPG bertema dunia Fantasy sempat meneteskan air liur ketika melihat Trailer Never After. Dalam video Trailer tersebut, kita dapat melihat dunia Fantasy yang kemungkinan besar dapat kita masuki.

Terdapat jamur yang dapat bergerak, rumah khas peri yang ada di atas pohon besar, kunang – kunang, kupu – kupu bersinar, kastil di atas awan, dan masih banyak lagi. Hal ini tentu sangat seru apabila benar – benar dapat dijelajahi bukan?

Kita dapat membayangkan bertemu sosok – sosok mistis, atau Dongeng yang hanya bisa kita khayalkan saja. Tidak hanya bertemu, mungkin kita dapat berinteraksi nantinya.

2. Banyak Karakter Dongeng yang Bikin Nostalgia

5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan 7

Salah satu kenangan masa kecil yang mungkin banyak orang lewati adalah melihat karakter – karakter Dongeng yang sangat familiar dengan hidup kita. Sebut saja Putri Salju, Aladin, Vampir, Peri, Wanita Berkerudung merah, dan masih banyak lagi.

Kenangan – kenangan masa kecil ini dapat diwujudkan oleh Never After, dimana kita dapat memainkan para karakter tersebut dan bertarung bersamanya. Pastinya ini akan membangkitkan Nostalgia, dan menjadi permainan yang sangat seru.

3. Dapat Bermain Bersama Teman

5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan 8

Salah satu element penting yang wajib untuk menambah keseruan suatu Game adalah Game ini membuat kita dapat bermain bersama teman. Never After tentu menghadirkan ini, membuat kita dapat beraliansi dan berburu monster bersama – sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tampak dari video Trailer, kita dapat bertarung melawan Boss bersama 3 orang teman ya. Tentu saja, terdapat efek – efek Skill yang memukau dari karakter Dongeng kesayangan kita.

4. Ada Fitur Memancing, Berkebun, dan Membangun Rumah Impian

5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan 9

Element Game yang tidak kalah penting lainnya adalah Game harus mampu mewujudkan tempat impian kita. Seperti membangun Rumah, berkelana dengan santai, memiliki kebun dengan hasil panen melimpah, atau sekadar memancing untuk bersantai.

Never After menjawab itu semua. Kalian bisa membangun Rumah impian dan melakukan kegiatan bersantai lainnya selain berburu ya. Ajak temanmu untuk bermain di Rumah impian kalian, dan ngobrol bersama.

5. Hadirkan Cerita Berbeda Disetiap Karakter Dongeng Kerennya

5 Hal yang Buat Never After Bakal Jadi Game Seru untuk Dimainkan 10

Mungkin, ada yang berpikir. Apa sih Game Never After. Aku sudah tahu semua cerita karakter Dongeng. Soalnya dulu sering diceritain sama orang tua aku pas masih kecil.

Eh, tunggu dulu! Never After menghadirkan cerita berbeda disetiap karakter Dongengnya. Seperti contohnya Snow White yang tidak terkena kutukan, namun malah memburu Si Penyihir nantinya.

Dengan cerita yang sangat berbeda ini, kita dapat menikmati cerita terbaru disetiap karakternya. Tentu hal ini membuat Game semakin seru, dan patut untuk dimainkan.

Nah, itulah 5 hal yang buat Never After bakal jadi Game seru untuk dimainkan. Apakah tertarik untuk mencoba Game ini ketika resmi hadir tanggal 14 Juni 2022 nanti brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pra-Registrasi sekarang juga di Play Store atau App Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait NeverAfter atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version