Half-Life 2: Remastered Tertera di Laman SteamDB

in ,

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Steam, dilansir dari techraptor.net Half-Life 2: Remastered baru-baru ini tertera di laman SteamDB. Hal ini seperti mengindikasikan bahwa Valve tengah menyiapkan versi remaster dari salah satu game terbaik garapanya tersebut.

Walaupun bisa saja nama yang tertera tersebut merupakan sebuah mod buatan fans seperti halnya Black Mesa, namun jika dilihat dari bentuk logo serta size-nya yang kabarnya menyentuh angka 17.27 GB, kemungkinan besar kabar ini benar adanya.

Half-Life 2 sendiri bisa dibilang merupakan sebuah game first-person shooter yang memiliki jalan cerita, dunia, karakter, serta gameplay menarik dan cukup revolusioner pada zamannya. Kesuksesan seri pertamanya membuat Valve tak ragu untuk hadirkan seri keduanya tahun 2004 silam. Diseri keduanya tersebut mereka juga kembali menyuntikkan berbagai formula dan juga perbaikan yang membuat pengalaman selama memainkannya jadi lebih baik lagi.

Sayangnya setelah sukses dengan Half-Life 2, Valve tak kunjung memberi kejelasan soal kehadiran seri ketiganya bahkan hingga saat ini. Akan tetapi, eksistensi Half-Life: Alyx yang telah rilis bulan Maret kemarin serta Half-Life 2: Remastered yang kemungkinan besar tengah disiapkan saat ini, semakin menguatkan sinyal bahwa Half-Life 3 juga sepertinya akan dikembangkan dalam waktu dekat ini.

(Sumber : techraptor.net)


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.